Lebih 1000 Pelari Meriahkan Mahe Run Rayakan Kiprah 7 Tahun Makaroni Ngehe

MaHe Run dihelat untuk merayakan kiprah gemilang 7 tahun Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni yang begitu populer.

Lebih 1000 Pelari Meriahkan Mahe Run Rayakan Kiprah 7 Tahun Makaroni Ngehe
VOXPP/NHPhotos
Lebih dari 1.000 pelari memeriahkan MaHe Run dalam rangka merayakan 7 tahun kiprah Makaroni Ngehe, di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Minggu (15/3/2020). 

JAKARTA — Lebih  dari 1000 pelari ikut memeriahkan perhelatan akbar MaHe Run, ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Minggu (15/3/2020).

MaHe Run dihelat untuk merayakan kiprah gemilang 7 tahun Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni yang begitu populer dikalangan anak muda di penjuru Pulau Jawa.

CEO Makaroni Ngehe Ali Muharam melepas sekitar 1200 pegiat lari dengan mengangkat bendera start tepat pukul 06.00 pagi, diiringi sejumlah lagu penyemangat yang dimainkan Marching Band LAPD dan Cheerleaders LAPD.   

Pelari Mursalim Salim berhasil merebut posisi pertama di kelas pelari laki-laki dengan perolehan waktu 0:23:36, diikuti Asmin Pramudya dengan catatan waktu yang sama serta di posisi ketiga oleh Febtri Zega dengan catatan waktu 0:23:55.

Di kelas pelari perempuan, Juni Ramayni berhasil memimpin dengan catatan waktu 0:30:15 diikuti Cyntia Nariska di posisi kedua dengan waktu 0:32:33 dan posisi ketiga Kasmiati dengan waktu tempuh 0:33:35.

Di kelas Family, posisi pertama direbut Freyr Aksara dan Ardiyan Ardi dengan waktu tempuh 1:11:14. Seluruh pelari diatas berhak atas hadiah masing-masing medali emas MaHe Run seberat 10 gram.  

Pelari peserta MaHe Run menyusuri lintasan di Stadion GBK diiringi semburan bubble, Minggu (15/3/2020).
Pelari peserta MaHe Run menyusuri lintasan di Stadion GBK diiringi semburan bubble, Minggu (15/3/2020). (VOXPP/NHPhotos)

Sesaat sebelum melepas pelari di gerbang start, CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam menyampaikan bahwa 7 tahun lalu dirinya memulai kiprah awal Makaroni Ngehe dari titik nol.

“Saya gagas MaHe Run sebagai simbol semangat pantang menyerah,  apapun rintangan berat nan menghadang justru harus menguatkan keyakinan bahwa hal itu yang membuat diri kita mampu meraih keberhasilan. MaHe Run saya harap dapat memberikan tidak hanya warna baru dalam acara lari, namun juga pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s #morethanfunrun #it’smaherun,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ali menjelaskan bahwa ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

MaHe Run menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial. Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama.

Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.    

Peserta kelas Family berpose sesaat setelah masuk finish di ajang MaHe Run 2020, Minggu (15/3/2020).
Peserta kelas Family berpose sesaat setelah masuk finish di ajang MaHe Run 2020, Minggu (15/3/2020). (VOXPP/NHPhotos)

Usai ajang MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini, seluruh pelari dihibur penampilan Wizzy dan Maliq & D’Essentials yang membawakan sejumlah hits mereka seperti Dia, Setapak Sriwedari, Terdiam, Pilihanku dan Coba Katakan.

Hingga kini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa (Antara lain: Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya) serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp.

Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda.

Makaroni Ngehe mengusung semboyan “Nagihnya Ngehe” serta Ngehe = Nasionalisme, Giving, Enterpreneurship, Humanism dan Environment.

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved