Liga 1

Preview PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang: Widodo C Putro Tak Ragu Ungkap Rahasia

Widodo Cahyono Putro tak ragu-ragu membocorkan rahasia kesuksesan timnya, Persita Tangerang, memperoleh poin dari dua tim besar.

Istimewa
Ilustrasi PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang. 

Widodo Cahyono Putro tak ragu-ragu membocorkan rahasia kesuksesan timnya, Persita Tangerang, memperoleh poin dari dua tim besar.

Untuk informasi, Persita berhasil menahan imbang Bali United dan PSM Makassar di awal kompetisi.

Widodo C.Putro (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga TIRA Persikabo, Sabtu (14/3).
Widodo C.Putro (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga TIRA Persikabo, Sabtu (14/3). (Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang)

Saat konferensi pers sebelum duel kontra PS Tira Persikabo di Bogor, pelatih berusia 49 tahun ini pun mengungkapkan tip timnya maksimal di dua laga tersebut.

"Satu, pemain bisa menjalankan instruksi. Meskipun tidak sempurna tapi persentasenya besar. Dua, rasa percaya diri pemain tidak berlebih, tetap respek terhadap lawan. Jadi itu yang buat kami punya kekuatan untuk bisa mengimbangi mereka," ujar Widodo, menjawab pertanyaan wartawan pada Sabtu, (14/3/2020).

Ada pun laga Minggu (15/3/2020) malam menjadi laga ke 3 Persita.

Saat ini, Persita mengumpulkan dua poin dari dua laga sedangkan TIRA Persikabo baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Kedua tim berambisi saling merebut tiga poin demi mendongkrak posisi masing-masing di papan klasemen.

Selain itu, kemenangan juga akan menjadi modal positif bagi kedua tim untuk melakoni laga berikutnya.

Selepas melawan TIRA Persikabo, Persita akan menjamu Persib Bandung di Stadion Sport Center. Untuk itu raihan tiga poin ataupun satu poin akan sangat membantu mental bermain Pendekar Cisadane.

Sedangkan TIRA Persikabo akan bertandang ke Barito Putera, sehingga mereka berniat mengamankan poin dari tamunya Persita Tangerang. (M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved