Breaking News:

Televisi

Waspada Virus Corona, Perayaan 27 Tahun ANTV di Taman Lapangan Banteng Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Sejauh ini perayaan ulang-tahun ke-27 ANTV yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Monumen Pembebasan Irian Barat, Jakarta Pusat, tetap digelar.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Sebagian artis yang akan meramaikan ulang-tahun ke-27 ANTV bertema Untukmu Indonesiaku menggelar jumpa pers 27 Tahun ANTV di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), diantaranya Hotman Paris Hutapea, Melaney Ricardo, Narji Cagur, hingga Danang dan Evi Masamba. Sejauh ini perayaan ulang-tahun ke-27 ANTV yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Monumen Pembebasan Irian Barat, Jakarta Pusat, tetap digelar. 

Wabah corona membuat semua orang waspada, tidak hanya di Indonesia, tetapi seluruh dunia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahkan menunda hingga membatalkan banyak acara yang mengundang banyak orang di seluruh wilayah ibukota.

Terbaru, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatalkan balapan Formula E di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagian artis yang akan meramaikan ulang-tahun ke-27 ANTV bertema Untukmu Indonesiaku menggelar jumpa pers 27 Tahun ANTV di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), diantaranya Hotman Paris Hutapea, Melaney Ricardo, Narji Cagur, hingga Danang dan Evi Masamba.
Sebagian artis yang akan meramaikan ulang-tahun ke-27 ANTV bertema Untukmu Indonesiaku menggelar jumpa pers 27 Tahun ANTV di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), diantaranya Hotman Paris Hutapea, Melaney Ricardo, Narji Cagur, hingga Danang dan Evi Masamba. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Namun, sampai sejauh ini, perayaan ulang-tahun ke-27 ANTV yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Monumen Pembebasan Irian Barat, Gambir, Jakarta Pusat, tetap digelar sesuai jadwal.

Rencananya, 27 Tahun ANTV bertema Untukmu Indonesiaku ini berlangsung Sabtu (14/3/2020) malam.

Untuk mengantisipasi datangnya virus corona, ANTV melakukan segala hal dengan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Puluhan Artis Ternama Indonesia Meriahkan ANTV 27 Tahun di Taman Lapangan Banteng, Siapa Saja?

ANTV Putar Film SIMMBA yang Dibintangi Ranveer Singh, Aktor India Paling Dibicarakan Saat Ini

Penonton bahkan dibatasi, hanya 1.500 orang saja. Jumlah tersebut diluar kru dan para artis pengisi acara.

"Penonton yang datang hanya undangan dan ada dalam daftar kami. Kami juga menyiapkan thermo gun dan tim medis," kata Kelly da Cunha, General Manager Programing ANTV, Kamis (12/3/2020).

Tim medis yang disiapkan ANTV adalah dua dokter, empat perawat dan dua ambulans.

Jumpa pers perayaan malam puncak ulang-tahun ke-27 ANTV di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).
Jumpa pers perayaan malam puncak ulang-tahun ke-27 ANTV di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

ANTV juga bekerjasama langsung dengan RS rujukan di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

"Kami juga menyiapkan hand sanitizer," kata Kelly da Cunha.

Sejauh ini, jelas Kelly da Cunha, ANTV masih terus melakukan pertemuan dengan Polda Metro Jaya dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk memastikan perayaan ulang-tahun ke-27 ANTV.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved