Artis

Terlihat Tegar Hadapi Kasus 'Bau Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Sudah Ikhlas

Awalnya, Fairuz A Rafiq terlihat lemah dan tertekan, kini berusaha menghadapi dan tegar menjalani proses hukum.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat jumpa pers di kantor pengacara Minola Sebayang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). 

Pemain sinetron Fairuz A Rafiq (34) terlihat tegar saat menghadapi kasus 'bau ikan asin'.

Fairuz A Rafiq menjadi korban penghinaan yang dilakukan oleh tiga terdakwa yakni  Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

Kasus tersebut kini sedang diproses di pengadilan.

Meski awalnya Fairuz A Rafiq terlihat lemah dan tertekan, kini dia berusaha menghadapinya dan tegar menjalani proses hukum.

"Selama ini sebenarnya saya banyak berdoa sama Allah untuk meminta dikasih kesabaran. Jujur, saya ikhlas menjalaninnya," kata Fairuz A Rafiq.

Dia mengatakannya saat ditemui dalam acara jumpa pers bersama suami, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang, di  Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Pablo Benua Dikabarkan Plesiran Saat Diizinkan Keluar Rutan, Ini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq Berencana Menjenguk Anak Rey Utami yang Sedang Dirawat Karena Sakit Demam Berdarah

Doa dipanjatkan bukan hanya untuk diri sendiri dan keluarganya, tapi juga untukt tiga terdakwa agar mendapat hidayah dan taubat.

"Saya juga mendoakan mereka benar-benar tobat dijalan allah. Agar tidak ada hal-hal jahat yang dilakukan lagi," ucapnya.

Anak mendiang penyanyi dangdut  A Rafiq itu turut mendoakan orang tua Pablo Benua yang dikabarkan menderita sakit belum lama ini.

Sebulan lalu, Pablo Benua meminta izin kepada Kepala Rutan dan majelis hakim untuk membesuk orang tuanya yang lagi sakit.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved