Kecelakaan Lalu Lintas

PT Transjakarta Nyatakan Bakal Kawal Kasus Bocah yang Tewas Ditabrak Pegawainya

PT TransJakarta menyatakan turut berbelasungkawa atas insiden meninggalnya bocah usia 11 tahun di Halte Layir, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Kamis.

WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Lokasi seorang bocah meninggal dunia setelah tertabrak Bus Transjakarta di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020) malam. 

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas, Nadia Diposanjoyo mengatakan, PT TransJakarta menyatakan turut berbelasungkawa atas insiden meninggalnya seorang bocah berumur 11 tahun di Halte Layir, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020) lalu.

"Kami berbelasungkawa dan berdukacita untuk korban beserta keluarga yang ditinggalkan," kata Nadia melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/3/2020).

Nadia menyesalkan insiden tersebut lantaran korban tertabrak di jalur busway. Padahal, sambung Nadia, Pemprov DKI Jakarta menyediakan begitu banyak Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) bagi pejalan kaki.

"Kami harap masyarakat untuk memenuhi tata tertib penyebrang jalan. Hal itu guna memastikan penyebrang bisa aman melintas ke titik sebrang," ungkapnya.

Pihaknya menyatakan bakal mengawal kasus tersebut hingga tuntas. Sejumlah pegawai yang kala itu sedang bertugas juga telah diamankan pihak kepolisian.

 Hasil Akhir Lask Link vs Manchester United 0-5, Ini Lima Pemain MU yang Lakukan Pesta Gol

 Borneo FC Vs Persela Lamongan, Rafinha Berharap Bisa Cetak Gol di Stadion Segiri Samarinda

 Gregoria Mariska Tunjung Takluk di Tangan Tai Tzu Ying, Tersingkir dari All England Open 2020

 Gabung ke Persita Tangerang, Raphael Maitimo Butuh Waktu 2 Minggu untuk Kembalikan Kondisi Fisiknya

"Kami akan mengawal kasusnya hingga tuntas dan dua orang pegawai telah diaerahkan ke pihak kepolisian untuk proses penyelidikan," ucap Nadia.

Perusahaan mengaku hingga kini belum mengantungi identitas korban lantaran tam menemukan selembar pun kartu tanda pengenal saat ia ditemukan tewas terlindas.

"Identitas korban hingga berita ini diturunkan belum teridentifikasi karena tak ada identitas diri. Jenazahnya kini ditempatkan di RSCM," katanya.

Sebelumnya, seorang bocah berumur 11 tahun meninggal setelah terlindas Bus TransJakarta yang dikemudikan oleh pegawai berinisial MR di Halte Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020) lalu.

 MEMILUKAN! Pria Ini Terperangkap di Rumahnya Bersama Jenazah Saudarinya Akibat Corona

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved