Liga 1

Persija Jajaki Kerja Sama Lintas Olahraga dengan PGI DKI Jakarta

Reza Rajasa mengutarakan minatnya melakukan kerja sama dengan klub-klub yang ada di Jakarta.

Persija.id
Presiden Club Persija, Mohamad Prapanca 

Manajemen tim Persija Jakarta terus melakukan inovasi dengan memperkuat berbagai sektor demi menghidupi timnya berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Kabar terbaru menyebutkan, manajemen tim Ibu Kota membuka kesempatan melakukan kerja sama dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta.

Sebelumnya, kabar kerja sama lintas olahraga tersebut pertama kali diutarakan oleh Ketua PGI DKI Jakarta, M Reza Ihsan Rajasa.

Reza Rajasa mengutarakan minatnya melakukan kerja sama dengan klub-klub yang ada di Jakarta.

"Tugas saya sekarang adalah membuktikan apa yang telah saya janjikan. Lompatan ini perlu dilakukan agar olah raga Golf tidak lagi lekat dengan stereotipe ekslusif," kata Reza kepada awak media beberapa waktu lalu.

Reza sudah melakukan komunikasi dengan beberapa klub-klub yang ada di Jakarta, salah satunya Persija Jakarta dan Amartha Hangtuah.

Kerja sama lintas olahraga itu diharapkan bisa memperkuat ekosistem olahraga di Jakarta, terutama golf.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen Persija dan Hang Tuah, dan Alhamdulilah, manajemen Persija, klub ikon Ibu Kota, dengan senang hati menyambut niat PGI Jaya. Juga Hang Tuah yang memberikan respon positif. Ini model baru, dan ke depan memang eranya kolaborasi di segala bidang," kata Reza.

Di sisi lain, manajemen tim Ibu Kota menyambut dengan antusias rencana uji coba dengan PGI DKI Jakarta.

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menerangkan, pihaknya akan melakukan pertemuan membahas proses kerja sama tersebut.

Panca beserta manajemen tim Persija tak mau berandai-andai dan akan terlebih dahulu membahas dengan jajaran direksi lainnya.

"Kita dengan PGI (Persatuan Golf Indonesia) DKI Jakarta mau membicarakan masalah kerja sama. Jadi cross sport antara sepak bola dan golf. Sekarang kan ketuanya anaknya Reza Rajasa," kata Panca kepada TribunJakarta, Jumat (13/3/2020).

Dalam waktu dekat, manajemen tim Persija akan menginformasikan lebih lanjut hasil akhir kerja sama lintas olahraga tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved