Virus Corona

Ini Cara Kreatif Idenya flux Antisipasi Virus Corona di Perusahaannya

Badan WHO menyatakan bahwa wabah virus corona diputuskan sebagai pendemi dan Indonesia merupakan salah satu negara yang terpapar COVID-19.

Ini Cara Kreatif Idenya flux Antisipasi Virus Corona di Perusahaannya
Istimewa
Karyawan Idenya flux menggunakan handsanitizer unik berlabel 'Kamu itu Berharga, Jangan Sampai Terkena Kuman dan Virus - Idenya Flux Sayang Kamu', dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona. 

Idenya flux, sebagai salah satu advertising agency di Indonesia yang berkantor di Senayan, Jakarta Selatan, memiliki cara yang kreatif dalam mencegah penyebaran virus Corona.

PENYEBARAN virus Corona atau COVID-19 telah meluas ke berbagai negara di dunia.

Oleh badan WHO, wabah ini sudah diputuskan sebagai pendemi dan Indonesia merupakan salah satu negara yang terpapar COVID-19..

Sebagai langkah pencegahan yang efektif, Pemerintah telah memiliki langkah strategis dan setiap elemen masyarakat termasuk Perusahaan diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan agar virus ini tidak semakin tersebar.

BREAKING NEWS: Virus Corona, Anies Baswedan Tutup Sementara Destinasi Wisata yang Ada di Jakarta

Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa Resmi Ditunda karena Pandemi Virus Corona

Seruan Anies untuk Antisipasi Corona di Jakarta, Minta Warga Lakukan ini

Idenya flux, sebagai salah satu advertising agency di Indonesia yang berkantor di Senayan, Jakarta Selatan, memiliki cara yang kreatif dalam mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan karyawannya, yaitu dengan mengusung kampanye bertemakan: “Idenya Flux Sayang Kamu”.

Mulai awal Maret tahun 2020, kepada setiap karyawan Idenya flux dibagikan 1 botol handsanitizer yang disertai label dengan tulisan yang unik: “Kamu itu Berharga, Jangan Sampai Terkena Kuman dan Virus - Idenya Flux Sayang Kamu”.

Bahkan menariknya hand sanitizer nya diberikan juga kepada pasangan mereka bagi karyawan yang sudah menikah.

Hal ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para karyawan. Setiap hari mereka secara disiplin menggunakan handsanitizer dalam aktivitas apapun

“Kampanye ini adalah bukti nyata Idenya Flux dalam menjaga karyawan sebagai aset yang berharga," kata CEO & Founder Idenya Flux Yohanes Auri dalam keterangan resminya, Jumat (13/3/2020).

"Selain itu, Idenya Flux juga berupaya mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama melawan COVID-19 dengan saling menjaga kebersihan,” imbuhnya.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved