Liga 1 2020

Igor Nikolayevich Kriushenko Siapkan Antisipasi Hadapi Kelebihan Tim Persita Tangerang

Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko minta agar Laskar Padjajaran mewaspadai seluruh pergerakan pemain Persita Tangerang.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko. 

Igor Nikolayevich Kriushenko minta seluruh punggawa Laskar Padjajaran mewaspadai seluruh pergerakan pemain Persita Tangerang.

Pelatih PS Tira Persikabo kelahiran Minsk Belarusia 10 Februari 1964 itu menilai bahwa tim berjuluk Pendekar Cisadane berbahaya dalam urusan transisi permainan.

Tak hanya itu, Igor pun mengatakan bahwa tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut memiliki algojo set piece bola mati yang berbahaya.

"Mereka transisi dari bertahan ke menyerang sangat bagus. Begitu pun sebaliknya. Mereka juga sangat bahaya dalam hal free kick corner. Patut diwaspadai," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, Igor mengatakan, dalam menghadapi Persita Tangerang, skuadnya dalam kondisi siap tempur dan meraih angka maksimal.

Bersama Persita Tangerang, Raphael Maitimo Siap Bagikan Pengalamannya ke Pemain Muda

Hanya saja, Igor mengatakan hanya saja salah satu pemain andalan dibarisan pertahanan, Andy Setyo tidak dapat dimainkan lantaran masih menjalani pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya.

"Jadi persiapan berjalan lancar sesuai dengan planning. Kendalanya yaitu cederanya Andy Setyo akan tetapi pemain lainnya siap fight melawan Persita Tangerang," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, PS Tira Persikabo berada diposisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi satu poin dari dua laga yang dimainkannya.

Persita Tangerang Vs Ps Tira Persikabo, Eldal Hasanovic: Kami Akan Tampil Menyerang

Pada pertandingan perdana, PS Tira Persikabo kalah 0-2 dari Arema FC di Bumi Tegar Beriman.

Sedangkan pada laga kedua, Abduh Lestaluhu berhasil mencuri satu angka di markas PSS Sleman yakni di Stadion Maguwoharjo, Sleman, setelah bermain imbang tanpa gol.

Jadwal PS Tira Persikabo di bulan Maret 2020:

(2/3/2020) PS Tira Persikabo 0-2 Arema FC
(8/3/2020) PSS Sleman 0-0 PS Tira Persikabo
(15/3/2020) PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved