Film

Dapat Respon Positif Pecinta Film Indonesia, Mariposa Ditonton 140 Ribu Orang di Hari Pertama

Setelah mendapat respon dan review positif penikmat film Indonesia, film Mariposa berhasil mengantongi 140 ribu penonton di hari pertama pemutarannya.

Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures
Angga Yunanda dan Adhisty Zara ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020). Setelah mendapat respon dan review positif penikmat film Indonesia, film Mariposa berhasil mengantongi 140 ribu penonton di hari pertama pemutarannya. 

Setelah mendapat respon dan review positif dari penikmat film Indonesia, film Mariposa berhasil mengantongi 140 ribu penonton di hari pertama pemutarannya di seluruh bioskop Indonesia.

Catatan tersebut menjadi angin segar ditengah banyak pihak yang mengundurkan jadwal pemutaran film produksinya.

Jumlah penonton hari pertama film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini membuat produser Starvision Chand Parwez bersyukur.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara ketika beradu akting sebagai Iqbal dan Acha di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020).
Angga Yunanda dan Adhisty Zara ketika beradu akting sebagai Iqbal dan Acha di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020). (Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures)

"Saya senang sekali dengan capaian ini. Rasa optimis perlu diangkat saat ini dan sangat penting," kata Chand Parwez berbincang, Jumat (13/3/2020).

Sebagai pembuat film, kisah dalam film Mariposa adalah sumbangsih rumah produksi Starvision dan Falcon Pictures.

"Kami berharap konten film Mariposa ini bisa membawa pesan rasa optimis itu," kata Chand Parwez.

Menggemaskan, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten Bergoyang Tik Tok Challenge Mariposa

Tidak Hanya Nonton di Bioskop, Penonton Film Mariposa Ditantang Adhisty Zara Main Tik Tok Challenge

Terkait semangat optimis itu, Chand Parwez bahkan membuat kompetisi Tik Tok Challenge Mariposa Rp 1 Miliar.

Tik Tok Challenge itu masih akan terus bergulir dan bisa diikuti siapapun.

Frederica, produser Falcon Pictures, juga bersyukur atas raihan jumlah penonton film Mariposa di hari pertama itu.

Angga Yunanda dan Abun Sungkar ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020).
Angga Yunanda dan Abun Sungkar ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020). (Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures)

"Setelah seharian tayang kemarin, film Marposa bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami," kata Frederica.

"Terima kasih penonton film Indonesia," lanjutnya.

Raihan film yang digarap sutradara Fajar Bustomi ini tidak lepas dari review yang diberikan penonton di akun media sosialnya masing-masing.

Adhisty Zara ketika berperan sebagai Acha di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020).
Adhisty Zara ketika berperan sebagai Acha di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020). (Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures)

Akun Twitter @apinghh misalnya, menuliskan, "Habis nonton film Mariposa rame banget, sesuai sama ekspetasi dan ga jauh beda sama novel."

"LUAR BIASA!! Baru kali ini aku nonton film yang bikin campur aduk, baper pokoknya," cuit akun @fitrifrqqq.

Film Mariposa tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020).

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved