Gosip Artis

Cinta Penelope Nikahi Pria Berkewarganegaraan Turki

Cinta Penelope Nikahi Pria Berkewarganegaraan Turki. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Muhammad Naufal
Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (13/3/2020). 

CINTA Penelope baru saja menikah dengan seorang pria asal kewarganegaraan Turki bernama Taha Gokhan Arikan.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di negara asal sang suami itu pada Jumat (6/3/2020) Minggu lalu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/3/2020). Cinta Penelope mengungkapkan pertemuan dirinya dengan sang suami hasil dari dikenal oleh teman dekatnya.

Awalnya Cinta sendiri ragu dengan sang suami sebab menurut dirinya Taha bukan merupakan tipe suami yang diidam-idamkan dirinya.

KPU Kota Depok Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2020 Kepada Ratusan Difabel

"Awalnya Dikenalkan oleh teman pas datang ketemu pertama kali aku langsung bilang kalau ini bukan tipe gue, saya awalnya melihat dia itu jambangan, jenggotan, kumisnya panjang dan dia bukan tipe aku,” ujar Cinta Penelope.

Namun lama pada pertemuan selanjutnya. Taha kemudian merubah penampilan dirinya. Saat itu dirinya tak lagi berperawakan seperti dirinya pertama kali bertemu Cinta Penelope.

"Terus aku waktu mau berangkat ke bandara ketemu dia lagi, saat itu dia sudah cukuran seperti ini gini, Terus akhirnya aku kasih tahu ke mama dan mama mau dan akhirnya kita lamaran,” tambahnya.

Kedua mempelai ini sudah dekat lama sejak awal bulan Desember tahun lalu. Terlihat dari postingan sosial media keduanya menuliskan nama masing-masing di keterangan biodata dengan emoji cincin.

TransJakarta Sebut Bocah 11 Tahun Tertabrak Belum Teridentifikasi, Polisi : sudah Dibawa Keluarganya

Suami dari Cinta Penelope yang bernama Taha Gokhan Arikan diketahui merupakan seorang aktor, model sekaligus bintang iklan di negara Turki. Tidak hanya itu ia juga dikenal sebagai seorang marketing digital di salah satu perusahaan tempat kelahiran Mesut Ozil tersebut.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved