Berita Video

VIDEO: Benyamin Davnie Resmikan Rumah Sahabat Ben

Menurutnya kehadiran Rumah Sahabat Ben ini menjadi cikal bakal pendukungnya dalam pertarungan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota T

Wartakotalive.com/M23
Benyamin Davnie 

Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meresmikan Rumah Sahabat Ben yang bertempat di Jl. JPG, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. 

Menurutnya kehadiran Rumah Sahabat Ben ini menjadi cikal bakal pendukungnya dalam pertarungan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangsel.

"Alhamdulillah ini amanat buat saya. Ini berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawakan amanatnya dengan baik. Tapi ini adalah buat saya, ini yang harus saya pertanggung jawabkan itu," kata Benyamin saat ditemui di lokasi, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

Sementara itu, Ia mengklaim kehadiran Rumah Sahabat Ben sebagai yang pertama yang dilakukan masyarakat Kota Tangsel menuju Pilkada 2020 nanti.

Ia pun mengaku dukunga tersebut hadir atas inisiatif masyarakat yang mendukung pasangan Benyamin-Pilar dalam perhelatan politik lima tahunan itu. 

"Ini yang pertama, tim relawan yang pertama yang mendeklarasikan. Ya warna-warni ini yang menciptakan  dengan teman-teman di sini. Ini menggambarkan kebersamaan," jelasnya.

Adapun dalam peresmian itu, puluhan anggota turut mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan dan Wakil Wali Kota, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan.

Dengan mayoritas mengenakan pakaian serba putih, puluhan orang itu pun berjanji mendukung dan memenangkan pasangan Benyamin - Pilar pada Pilkada 2020 Kota Tangsel yang nakal digerlar pada September 2020 nanti. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved