Berita Tangerang

Tangerang Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Bikrokrasi Bersih Melayani

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah hadiri acara Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Acara ini berlokasi di Lapangan P

Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri Training of Trainers (ToT) Pelaksanaan Kampung Tematik melalui Bedah Kampung pada Rabu (4/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah hadiri acara Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Acara ini berlokasi di Lapangan Polres Metro Tangerang, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan tersebut turut mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang. Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah kerja Polrestro Tangerang.

Arief menyatakan kesiapannya untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dan beberapa unsur terkait.

"Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Tangerang, siap bersinergi untuk mewujudkan wilayah Kota Tangerang menjadi zona integritas WBK dan WBBM," ucap Arief.

"Ke depannya saya juga berharap setiap lini pelayanan kepada masyarakat pada tiap sektor akan menjadi lebih baik lagi," kata Wali Kota Tangerang dua periode ini.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Sugeng Hariyanto menuturkan bahwa ia dan jajarannya ingin menjadi bagian dari perwujudan zona integritas WBK dan WBBM.

"Penandatanganan ini adalah sebagai implementasi bahwa POLRI juga ingin mewujudkan program pemerintah yang telah disepakati antara Kemenpan RB dan Kapolri agar dapat mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM," ungkap Sugeng. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved