Breaking News:

Liga 1

Persib Vs PSS Sleman, Panpel Persib Bandung Siapkan Hand Sanitizer di Setiap Tribun

Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya bakal menyediakan hand sanitizer saat laga Persib Bandung vs PSS Sleman

Editor: Murtopo
Persib.co.id
Ribuan bobotoh Persib siap mendukung laga uji coba Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada  Minggu 15 Maret 2020 mendatang.

Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya bakal menyediakan hand sanitizer saat laga Persib Bandung vs PSS Sleman pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya bakal bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat soal langkah antisipasi terhadap virus corona tersebut

"Memang seperti kita ketahui soal merebak isu virus corona itu dan kita juga ada edaran dari PT liga selaku panpel kami sudah melayangkan surat ke dinas kesehatan untuk minta saran. Kami berupaya menyediakan hand sanitizer seperti itu kami upaya di setiap tribun," ujar Budi Bram di Graha Persib, Bandung, Rabu (11/3/2020).

Bali United Juru Kunci Grup G Piala AFC 2020, Kalah Telak 4-0 dari Ceres Negros

Selain itu, nantinya pihaknya juga bakal memeriksa suhu tubuh penonton sebelum masuk tribun stadion.

"Mudah-mudahan bisa tersedia kami juga nanti seperti tim lain sudah melakukan cek temperatur atau cek suhu mudah mudah ini bisa dilaksanakan saat pertandingan lawan Sleman," ujarnya.

Robert Alberts minta Skuad Persib Fokus hadapi PSS Sleman

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta semua skuat Maung Bandung untuk tetap fokus menghadapi PSS Sleman meski laga digelar di kandang sendiri.

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada  Minggu 15 Maret 2020 mendatang.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, hingga saat ini Robert Alberts terus memantapkan persiapan untuk menatap laga pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved