Edan! Bawa Gerobak dan Biduan Wanita, Segerombolan Pria Gelar Dangdutan dan Pesta Miras di Kuburan

“Harapan saya sebagai pengurus makam ya petugas atau kepolisian datang ke tempat ini. Satu, biar dia jera saja. Ngga bikin dangdutan lagi

Edan! Bawa Gerobak dan Biduan Wanita, Segerombolan Pria Gelar Dangdutan dan Pesta Miras di Kuburan
Warta Kota
Salah seorang pengurus makam di TPU Cagar Alam mengeluhkan lokasi pemakaman yang digunakan untuk dangdutan dan mabuk hingha tengah malam di Pancoran Mas, Depok, Kamis (12/3/2020). 

Seperti tak ada tempat lain, segerombolan orang menggelar pesta dangdutan di sebuah taman pemakaman umum (TPU) Cagar Alam di Gang Rembulan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Warga sekitar pun dibuat resah. Apalagi sejumlah orang yang datang bukan cuma menikmati musik dangdut saja, tapi juga ada yang sampai mabuk minuman keras (miras).

Acara dandgutan di kuburan ini bahkan sempat viral di media sosial setelah diposting oleh seorang warganet dalam akun instagram penyaji berbagai informasi di Kota Depok.

Dalam postingan tersebut, nampak sejumlah orang tengah menikmati musik dangdut di dalam area pemakaman.

Wartakotalive.com mencoba mengkonfirmasi acara dangdutan yang dibalut pesta miras tersebut ke penjaga makam.

Fuad, penjaga makam di TPU, membenarkannya. Menurut sepengetahuan dia, kelompok orang yang menggelar musik dangdut di kuburan ini bukan berasal dari RT setempat.

“Bukan, ini mah warga luar semua. Salah satu lokasinya kan makam Islam yang harus benar-benar kami hargai, orang tua, nenek, kakek kita disitu,” kata Fuad di lokasi, Kamis (12/3/2020).

Fuad menambahkan, pagelaran musik dangdut di kuburan ini juga disertakan dengan kehadiran penyanyi wanita pengiring atau yang dikenal dengan sebutan biduan.

“Ada ceweknya juga. Kan kami dengar dari suaranya berarti kan ada ceweknya,” tambahnya.

Tak hanya diiringi biduan, Fuad mengaku gerombolan orang yang menggelar musik dangdut ini kerap terpengaruh minuman keras.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved