Widodo Tidak Masalah bila Shin Tae Yong Memanggil Pemain

Widodo Tidak Masalah bila Shin Tae Yong Memanggil Pemain. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putra, saat berada di Stadion Sport Center. 

LAGA Persita Tangerang melawan PSM Makassar, Jumat,(6/3/2020) lalu sedikit menyita perhatian karena kehadiran pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong ke Stadion.

Ada pun beberapa pemain dari PSM Makassar diketahui bergabung di TC era Shin Tae Yong seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Eka, sedangkan Persita Tangerang merupakan pendatang baru di liga 1, tapi bukan berarti Shin Tae Yong tidak memperhatikan pemain pendekar cisadane tersebut.

Menanggapi kedatangan Shin Tae Yong yang menonton ke Stadion, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita mengatakan bahwa dirinya tidak ada mengusulkan rekomendasi kepada Shin Tae Yong.

Persija Jakarta Berduka Ditinggal Sang Legenda, Bepe Kenang Moment Kebersamaan Bareng Sofyan Hadi

Namun, ia tak menapik bila suatu saat nanti Shin Tae Yong memanggil pemainnya maka ia akan mengizinkan pemain tersebut bergabung.

"Rekomendasi tidak ada ya. Tapi salah satu pembinaan dari klub adalah pemanggilan pemain ke timnas. Jadi bila ada pemain Persita yang dipanggil olehnya maka saya akan persilahkan. Saya akan siap selalu bila ia memanggil pemain saya," ujar Widodo kepada media di Stadion Sport Center, Senin, (9/3/2020) lalu.

Ada pun pemain muda Persita yang mampu tampil mengesankan pada laga melawan PSM Makassar adalah Edo Firmansyah, Edo bahkan menjadi pemain yang mampu mencetak gol kala melawan PSM, di lini pertahanan ada nama Muhammad Toha, serta lini gelandang ada nama Adittia Gigis. 

Jangan Sampai Kehabisan, 835.000 Tiket Angkutan Lebaran Kereta Api 2020 telah Terjual

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved