Virus Corona

Terkait Virus Corona, Bekasi Night Festival untuk Rayakan HUT ke-23 Kota Bekasi Diusulkan Dibatalkan

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi meminta pagelaran Bekasi Night Festival dibatalkan, menyusul merebaknya kasus virus corona.

Terkait Virus Corona, Bekasi Night Festival untuk Rayakan HUT ke-23 Kota Bekasi Diusulkan Dibatalkan
Istimewa
Flyer Bekasi Night Festival yang merupakan puncak acara dalam memperingati HUT ke-23 Kota Bekasi. 

"Ya harus di-pending terlebih dahulu, ini kan lagi wabah corona harusnya Pemerintah Kota Bekasi tunda terlebih dahulu acara tersebut, sampai benar-benar wabah virus corona ini reda..."

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi meminta pagelaran Bekasi Night Festival dibatalkan atau ditunda, menyusul merebaknya kasus virus corona.

Bekasi Night Festival ini merupakan puncak acara dalam memperingati HUT ke-23 Kota Bekasi.

Menurut rencana, acara tersebut akan digelar di Area Parkir Bekasi Food City (BCF) Level 2 - Sumarecon Mall Bekasi pada Minggu (15/03/2020) malam pukul 18.00-22.00 WIB.

UPDATE Virus Corona di Jakarta, 445 Orang Dalam Pemantauan 219 Pasien Dalam Pengawasan

Dampak Virus Corona, Pemerintah Siapkan Stimulus Sektor Ekonomi 6 Bulan ke Depan, Ini Penjelasannya

UPDATE Daya Tahan Tubuh Jadi Penentu Kesembuhan Pasien Positif Virus Corona

"Ya harus di-pending terlebih dahulu, ini kan lagi wabah corona harusnya Pemerintah Kota Bekasi tunda terlebih dahulu acara tersebut, sampai benar-benar wabah virus corona ini reda," ujar Nicodemus Godjang, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, kepada awak media, Rabu (11/3/2020).

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapperda) DPRD Kota Bekasi ini juga mengungkapkan Pemerintah Kota Bekasi harus bijak dalam melihat situasi dan kondisi.

Meskipun acara itu merupakan serangkaian perayaan HUT ke-23 Kota Bekasi akan tetapi itu harus memperhatikan kondisi yang ada.

"Kita harus menghindari keramaian, apa lagi Kota Bekasi banyak terpapar. Kita berharap Pemerintah Kota Bekasi dipending terlebih dahulu acara-acara yang mengundang kerumunan-kerumunan massa," beber dia.

Nico menyebut Kota Bekasi ini juga menjadi salah satu wilayah yang dekat dengan kawasan yang terpapar virus Corona.

Ia meminta acara diganti dengan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, seperti bagi-bagi masker gratis maupun lainnya.

"Yang jelas di pending dulu acara-acara yang mengundang keramaian, karena kita tidak tahu di sana bertemu orang yang tidak tahu asalnya," papar dia.

Dana dari CSR perusahaan

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved