Berita Depok

Digantungi PKS, Idris Abdul Somad Siap-Siap Mencari Partai Lain

"Jujur, saya masih cinta dengan PKS dan semoga cinta saya masih diterima. Kalau tidak ya terpaksa harus mencari cinta yang lain,"

Digantungi PKS, Idris Abdul Somad Siap-Siap Mencari Partai Lain
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Wali Kota Depok Mohammad Idris 

Meski sukses bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merajai hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Kota Depok.

Namun hingga kini Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Somad masih belum dapat kepastian akankah kembali diusung PKS atau tidak di Pilkada Depok 2020.

"Jujur, saya masih cinta dengan PKS dan semoga cinta saya masih diterima. Kalau tidak ya terpaksa harus mencari cinta yang lain," kata Idris kepada wartawan di Kantor Dishub Kota Depok, Cilodong, Depok, Rabu (11/3/2020).

Ya, walaupun geliat Pilkada sudah mulai terlihat dengan pergerakan partai politik yang mulai berkoalisi dan menentukan para bakal calonnya.

Akan tetapi dari sekian banyak pergerakan parpol, termasuk PKS, tak ada satupun nama Idris disebut-sebut mengisi daftar dari para bakal calon.

Bahkan, PKS yang kini telah menjagokan tiga kandidat bakal calon wali kota hingga kini kukuh melambungkan tiga nama bakal calonnya yang didapat dari hasil Pemilihan Internal Raya (Pemira) PKS.

Idris pun mengaku, dirinya tidak ingin menggantungkan nasib pada satu partai saja walaupun harapannya kembali bergandengan dengan PKS amat besar.

“Yang jelas saya tidak pernah merasa tergantung dari satu partai saja dalam," katanya.

Beberapa waktu lalu bahkan Presiden PKS Sohibul Iman dalam wawancaranya dengan media mengatakan bahwa hingga saat ini calon external hanya menjadi pemain cadangan.

Seakan tak mau ambil pusing digantung PKS, Idris mengatakan dinamika perpolitikan di tanah air seperti ini pernah ia rasakan.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved