Korps Marinir

Dankormar Dampingi Kasal Olahraga Bersama Di Seskoal

acara ini dimeriahkan hiburan dari para prajurit Seskoal serta penyerahan doorprize dari Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Dispen Kormar
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lapangan Apel Laut Jawa, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lapangan Apel Laut Jawa, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Kasal disambut langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Oktavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.. Olahraga bersama diawali dengan senam aerobik, dilanjutkan jalan santai mengelilingi Ksatrian Seskoal sekaligus meninjau fasilitas yang dimiliki oleh Seskoal.

Pada acara olahraga bersama ini dimeriahkan dengan hiburan dari para prajurit Seskoal serta penyerahan doorprize dan grandprize yang diberikan oleh Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, para Pejabat Seskoal serta para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan-58.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved