Liga 1

Tahan Madura United 0-0, Persiraja Banda Aceh Belum Pernah Kebobolan Hingga Pekan Kedua Liga 1 2020

Persiraja Banda Aceh sanggup menyamai catatan Madura United, yang menjadi tim yang masih clean sheet atau belum kebobolan hingga pekan kedua Liga 1

TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Bruno Matos, berduel dengan pemain Persiraja Banda Aceh, Rezham Baskoro, pada laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh di pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020) malam WIB. 

Persiraja Banda Aceh sanggup menyamai catatan Madura United, yang menjadi tim yang masih clean sheet atau belum kebobolan hingga pekan kedua Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh sukses menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020) malam WIB.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menyebut, hasil imbang melawan tim sekuat Madura United bisa diperolah karena pemainnya bisa menunjukan kedisiplinan.

"Saya tidak bisa berbicara banyak, artinya saya respek kepada pemain sudah disiplin dan mau bekerja keras, sehingga membuat lini pertahanan kita clean sheet," ujar Hendri Susilo seusai laga.

Ke Stadion Naik Baracuda, Begini Komentar Striker Anyar Persib Bandung Wander Luiz

Namun, ia meminta pemainnya tidak boleh lupa daratan karena kompetisi masih panjang dan banyak tugas rumah yang harus dibenahi untuk menatap laga ke depan.

"Masih terlalu jauh, masih ada beberapa laga dan masih jauh dari harapan. Yang jelas kita tidak boleh jemawa. Ini kompetisi, apapun bisa terjadi," ujar Hendri Susilo,.

Pada pekan sebelumnya, Persiraja Banda Aceh juga memetik satu poin seusai bermain sama kuat dari tim bertabur bintang Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Renan da Silva Bocorkan Kebiasaan Macan Kemayoran ke Paul Munster

BUkan hanya Persiraja saja yang mampu membuat kejutan di awal Liga 1 2020.

Tim berstatus promosi kembali memberi kejutan dengan belum tersentuh kekalahan hingga pekan kedua Liga 1 2020.

Sebelumnya, dua tim promosi lainnya, Persik Kediri dan Persita Tangerang juga belum terkalahkan setelah memetik hasil imbang di dua laga beruntun.

Lama Tak Perkuat Persija Jakarta, Otavio Dutra Berharap Bisa Tampil Saat Lawan Bhayangkara FC

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Rahasia Persiraja Banda Aceh Tahan Imbang Madura United hingga Pertahankan Clean Sheet

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved