Kabar Artis

Satu Bulan Setelah Kematian Zefania Carina, Karen Pooroe: Apa Lagi yang Saya Perjuangkan Sekarang?

Sudah lebih satu bulan setelah kematian Zefania Carina, Karen Pooroe belum mendapatkan cerita yang sebenarnya terkait penyebab meninggal anaknya itu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Sudah lebih satu bulan setelah kematian Zefania Carina, Karen Pooroe belum mendapatkan cerita yang sebenarnya terkait penyebab meninggal anaknya itu. 

Penyanyi Karen Pooroe masih dibuat penasaran akan penyebab kematian Zefania Carina, putri semata-wayangnya.

Zefania Carina meninggal setelah terjatuh dari lantai 6 apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang selama ini ditinggali Arya Satria Claproth, ayahnya, pada 7 Februari 2020.

Sudah lebih satu bulan setelah kematian Zefania Carina, Karen Pooroe belum mendapatkan cerita yang sebenarnya terkait penyebab meninggal anaknya tersebut.

Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Orang yang paling penting dalam hidup saya sudah nggak ada. Sekarang saya berjuang untuk apa lagi. Hidup jadi hampa tanpa anak saya," kata Karen Pooroe, Selasa (10/3/2020).

Saat masih menunggu terungkapnya penyebab kematian Zefania Carina, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan Arya Satria Claproth ke polisi.

Arya Satria Claproth melaporkan Karen Pooroe atas tudingan melakukan perzinahan.

Penyanyi Karen Pooroe bersama Wemmy Amanupunyo, pengacaranya, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).
Penyanyi Karen Pooroe bersama Wemmy Amanupunyo, pengacaranya, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen Pooroe tidak mempersoalkan laporan itu, atau melaporkan balik suaminya.

"Saya nggak mau ribet. Yang saya perjuangkan hanya anak saya," ujar Karen Pooroe.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved