Breaking News:

PDAM Tangerang Jajaki Tahapan Penyerahan Aset 77 Ribu Pelanggan

PDAM Tangerang Jajaki Tahapan Penyerahan Aset 77 Ribu Pelanggan dan Disosialiasikan Kepada Masyarakat. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
PDAM Tangerang Jajaki Tahapan Penyerahan Aset 77 Ribu Pelanggan dan Disosialiasikan Kepada Masyarakat. 

PENYERAHAN Aset PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang kepada PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang mulai di lakukan secara bertahap.

Hal ini dengan dilakukannya Verifikasi Data Kondisi Meter Air yang berada di pelanggan PDAM TKR Kabupaten yang berada di wilayah 1 Kecamatan Benda tepatnya Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp, Kota Tangerang, Selasa (10/3/2020).

Humas PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin merinci jumlah pelanggan di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp berjumlah sekitar 2.025 pelanggan.

Dengan rincian jumlah pelanggan di Perumahan Duta Garden 1.869 pelanggan dan Perumahan Base Camp 156 pelanggan.

Cek Suhu Tubuh Pengunjung Samsat Cegah Virus Corona, Mereka Mengaku Terbantu dan Senang

"Ini adalah bagian dari tahapan penyerahan aset PDAM TKR berjumlah hampir 77 ribu pelanggan," ujar Ichsan kepada Warta Kota saat dijumpai di Kantor PDAM TB, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (10/3/2020).

Dari 77 ribu pelanggan ini terbagi dalam 3 wilayah. Dan wilayah 1 ini lah bagian dari tahapan yang mulai diserah terimakan dari total 20 ribu pelanggan PDAM TKR yang berada di wilayah 1 Kota Tangerang.

"Ini adalah tahapan pertama, yang kita lakukan di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp total pelanggan yang kita verifikasi data kondisi meter airnya mencapai 2.025 pelanggan. Ini bagian dari penyerahan aset secara bertahap yang dilakukan oleh PDAM TKR kepada PDAM TB," ucapnya.

Hasil dari verifikasi data kondisi meter air di pelanggan Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp ini nantinya akan dievaluasi kembali.

Dalam pertemuan yang akan dilakukan oleh kedua pihak pada tanggal 27 Maret 2020.

"Pada tanggal 1 April ini kami juga mulai sosialisasikan kepada para pelanggan atau masyarakat lainnya.

"Hal ini kita lakukan agar serah terima aset PDAM ini bisa berjalan dengan lancar dan baik," kata Ichsan.

RAJA Belanda Menyesal dan Minta Maaf Pemerintahnya Lakukan Kekerasan Saat Jajah Indonesia

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved