HUT KOTA BEKASI

Melihat Capaian-capaian Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Selama Satu Tahun Memimpin Kota Bekasi

Pengabdian, kerja keras dan semangat untuk menggapai asa terus menggebu di dalam dada.

Melihat Capaian-capaian Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Selama Satu Tahun Memimpin Kota Bekasi
Humas Pemkot Bekasi
- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). 

Gelombang perubahan yang terus menerus melanda hampir semua sisi kehidupan, pada akhirnya berkembang menjadi perubahan yang berlangsung lama dan memaksa semua kota untuk selalu siap menerima, memahami, mengatisipasi mengelola dan menyesuaikan diri pada perubahan itu sendiri serta harus selalu siap untuk melakukan perubahan.

Dalam situasi yang terus berubah-ubah, tantangan dan tuntutan yang dihadapi sebuah kota menjadi semakin berat dan kompleks.

Peran dari pemimpin (leader) serta faktor kepemimpinan (leadership) di dalam sebuah kota dirasakan semakin penting.

Pengelolaan sebuah kota tidak lagi dilakukan dengan hanya didasarkan pada keharusan untuk dapat memperoleh manfaat sebesar-besarnya dari semua sumber daya yang dimiliki, tetapi juga didasarkan pada keharusan untuk menjaga kesinambungan pelaksanaan kegiatan, memenangkan persaingan, serta mempertahankan eksistensi kota, yang kesemuanya memerlukan kehadiran dan peranan seorang pemimpin.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). (Humas Pemkot Bekasi)

Implementasi dari kepemimpinan dalam berbagai role dan model terutama dalam konteks kepemimpinan dalam usaha menuju Masyarakat Cerdas, Masyarakat yang kreatif, Masyarakat Maju dan Sejahtera serta Masyarakat Ihsan yaitu menjadi Kota berbudaya namun mampu berinteraksi dengan dunia,luar yang modern sehingga dapat terus berkembang dan maju.

Setahun yang lalu, Bang Pepen, sapaan Wali Kota Rahmat Effendi dan Mas Tri, sapaan Wakil Wali Kota Tri Adhianto menerima mandat suci dari rakyat.

Pengabdian, kerja keras dan semangat untuk menggapai asa terus menggebu di dalam dada. Melalui niat tulus dan kerja nyata, torehan prestasi kini telah terukir menjadi senyuman rakyat.

Di tahun yang penuh dengan ujian dan tantangan, tak mudah untuk mewujudkan harapan dan tak semudah membalikan telapak tangan, namun butuh niat dalam menggapai semua impian agar rakyat betul-betul merasakan hadirnya sosok kepemimpinan.

Kepastian menjawab berbagai tantangan, dari kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, serta aspek perwujudan sebuah karya pembangunan yang benar-benar dapat dirasakan.

Jalankan lima misi

Halaman
1234
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved