HUT ke 38 WOM Finance

Jelang HUT ke-38, WOM Finance Ajak Tamasya Anak-anak Disabilitas‎ ke Ancol

WOM Finance menggelar kegiatan tamasya bersama anak-anak penyandang disabilitas dari Yayasan Precious One Jakarta.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Andy Pribadi
Istimewa
Perusahaan pembiayaan WOM Finance saat menggelar kegiatan tamasya bersama anak-anak penyandang disabilitas dari Yayasan Precious One Jakarta ke Wahana Rekreasi Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu. 

Menyambut ulang tahun ke-38, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar kegiatan tamasya bersama anak-anak penyandang disabilitas dari Yayasan Precious One Jakarta.

Dalam event itu, Yayasan Precious One Jakarta turut menggandeng salah satu mitranya, yakni Sekolah Luar Biasa (SLB) Asih Budi.

Dengan mengambil tema 'WOM Finance Berkarya Bersama', perusahaan pembiayaan yang pada 23 Maret mendatang genap 38 tahun berdiri ini, mengajak 100 anak beserta pendamping bermain dan belajar di Wahana Rekreasi Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

‎"Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka," kata Gilbert Samuel Siahaan‎, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase) lewat keterangan resminya pada Wartakotalive.com, Senin (9/3/2020).

Gilbert pun berharap, ‎ semoga kegiatan ini, dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama.

Sedangkan Ratnawati, Founder Yayasan Preious One mengatakan, anak-anak yang ikut dalam acara ini, sebagian besar merupakan tunarungu dan tunagrahita.

Mereka, diajak untuk melihat beragam jenis makhluk hidup yang berada di dalam air.

Selain itu, anak-anak disabilitas diedukasi untuk mengenal lebih dekat beragam hewan yang ada di laut dan diajak untuk menonton beberapa pertunjukan hewan laut yang lucu dan menggemaskan.

"Dalam kegiatan ‎ CSR (Corporate Social Responsibility) ‎ yang digagas oleh WOM Finance ini, kami berterima kasih dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan ke depannya," kata Ratnawati.

Selain di Jakarta, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di 7 kota lainnya.

"Menjelang ulang tahun ke-38 ini, kami juga melakukan rangkaian kegiatan CSR lainnya, seperti renovasi taman baca, donor darah dan Medical Check Up gratis di kantor cabang, WOManday dalam bentuk senam bersama masyarakat serta kreasi makanan daerah di beberapa kantor cabang," kata Gilbert.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved