Breaking News:

Kabar Artis

Dilaporkan Arya Satria Claproth ke Polisi Karena Perzinahan, Karen Pooroe: Tudingan itu Sangat Keji!

Penyanyi Karen Pooroe tidak ambil pusing saat mengetahui dilaporkan Arya Satria Claproth karena dituding melakukan perzinahan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Karen Pooroe tidak ambil pusing saat mengetahui dilaporkan Arya Satria Claproth karena dituding melakukan perzinahan. 

Penyanyi Karen Pooroe tidak ambil pusing saat mengetahui dilaporkan Arya Satria Claproth karena dituding melakukan perzinahan.

Karen Pooroe tetap santai mesti laporan tersebut telah tercatat di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Sabtu (7/3/2020).

"Mau dituduh apa saja, silahkan. Nanti juga ada pembuktian hukum," kata Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Penyanyi Karen Pooroe bersama Wemmy Amanupunyo, pengacaranya, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).
Penyanyi Karen Pooroe bersama Wemmy Amanupunyo, pengacaranya, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen Pooroe tidak membuang tenaga dan pikirannya setelah kehilangan Zefania Carina, putri semata-wayangnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu hanya meminta Arya Satria Claproth untuk membuktikan tudingannya itu.

"Buktikan dong. Apakah itu benar atau tidak (perzinahan)," ucap Karen Pooroe yang merasa nama baiknya tercoreng akibat laporan Arya Satria Claproth itu.

Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.
Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"(Melakukan perzinahan) Itu tuduhan keji. Apalagi sebagai ibu yang baru kehilangan anak," jelas Karen Pooroe yang saat ini berusaha memulihkan fisik dan mentalnya usai kematian Zefania Carina.

"Dia (Arya Satria Claproth) juga ayah yang baru kehilangan anak. Ayolah buat saya ayo fokus untuk healing," ucapnya.

Begini Sikap Karen Pooroe Saat Tahu Dilaporkan Arya Satria Claproth ke Polres Metro Jakarta Selatan

Kematian Anak Belum Terungkap, Arya Satria Claproth Laporkan Karen Pooroe ke Polisi, Ada Apa Lagi?

Karen Pooroe hanya minta Arya Satria Claproth menemuinya dan membahas semua masalah yang belum tuntas, mulai perceraian hingga kematian Zefania Carina.

"Konsolidasi yang baik, ngomong sama ibunya Zefania. Sampai hari ini dia belum ngomong sama saya secara pribadi apa yang sebenarnya terjadi," ujar Karen Pooroe.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved