Otomotif

Banyak Permintaan, Versi Suzuki Carry Minibus Bakal Bangkit Lagi? Ini Kata PT Suzuki Indomobil Sales

Kerap menghadirkan versi Suzuki Carry Pick Up, akankah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan versi Suzuki Carry minibus?

Banyak Permintaan, Versi Suzuki Carry Minibus Bakal Bangkit Lagi? Ini Kata PT Suzuki Indomobil Sales
Dok. Otomotif
Ilustrasi Suzuki Carry 1000 buatan karoseri Adiputro 

Kerap menghadirkan versi Suzuki Carry Pick Up, akankah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan versi Suzuki Carry minibus?

Ya, tidak menutup kemungkinan apabila pihak PT SIS akan menghadirkan versi Suzuki Carry minibus melalui New Suzuki Carry.

Lalu, akankah PT SIS produksi New Suzuki Carry minibus?

Suzuki Carry cukup melegenda sejak kehadirannya pada 1976 lalu, atau sudah lebih dari empat dekade menjadi andalan konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki Carry Club Indonesia Resmi Masuk Komunitas Mobil Suzuki

Suzuki Carry Terbaru Muncul di IIMS, Bisa Jadi Angkot Juga

Silakan yang Mau Pesan Suzuki Carry Baru, Ini Prakiraan Harga dan Perbedaannya dengan Model Lama 

Sayangnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini hanya menghadirkan Carry dalam versi pikapnya saja dan hanya bermain di segmen kendaraan niaga.

Menanggapi hal itu, Yulius Purwanto, selaku 4W Marketing Product Development & Accessories Manager SIS mengungkapkan kemungkinan untuk membangkitkan kembali versi minibus dari New Carry yang dijual saat ini.

Menurutnya Suzuki Carry versi minibus masih banyak peminat, meskipun versi barunya sudah tidak lagi dipasarkan dalam waktu yang cukup lama. 

"Permintaan Carry versi van (minibus) dari hasil studi konsumen itu ada. Sekarang itu kami sedang melakukan studi teknisnya"

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved