Virus Corona

Antisipasi Virus Corona, Wakil Wali Kota Depok Bagi-Bagi Hand Sanitizer: Saya kan Pelayan Warga

Demi antisipasi virus corona di Depok, Jawa Barat, buat Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bagi-bagi hand sanitizer ke warganya.

Antisipasi Virus Corona, Wakil Wali Kota Depok Bagi-Bagi Hand Sanitizer: Saya kan Pelayan Warga
artikel via tribun jual beli
Hand Sanitizer 

Demi antisipasi virus corona di Depok, Jawa Barat, buat Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terjun langsung ke lapangan.

Diketahui Pradi Supriatna bagi-bagi hand sanitizer ke warga di GOR Tirtasari, di Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (10/3/2020).

Selain di GOR Tirtasari, Pradi Supriatna beri cairan pencuci tangan antiseptik itu ke beberapa tempat antara lain majelis taklim, sekolah, pelayanan umum dan juga sarana olahraga lainnya.

“Tempat lainnya juga sudah saya berikan. Ini sudah saya lakukan sejak ada warga saya yang positif virus Covid-19,” paparnya kepada wartawan di GOR Tirtasari, Selasa (10/3/2020).

Sepanjang Maret 2020, Puskesmas Kecamatan Cilincing Jadwalkan Sosialisasi Virus Corona di 16 Titik

Antisipasi Virus Corona, Puluhan Puskesmas di Jakarta Utara Kini Dilengkapi Alat Pencuci Tangan

Dinkes DKI: Ada 378 Orang Dalam Pemantauan Virus Corona, 166 Pasien Dalam Pengawasan, Ini Datanya

Namun begitu, Pradi tak ingin apa yang dilakukannya ini dinilai politis lantaran pada September mendatang Depok akan menggelar Pilkada.

“Jangan pikir ini ada berbau politis ya. masa satu botol ini langsung dibilang aroma politik. tidak sama sekali. saya tulus, jaga kesehatan warga,” tuturnya.

Pemberian ini, dikatakan Pradi lantaran dirinya mendengar bahwa warganya kesulitan dalam memeroleh cairan pencuci tangan.

Sehingga penggemar motor ini bergerak dengan memberikan satu botol di setiap lokasinya.

“Saya juga berikan satu botol. biar semuanya bisa kebagian. Nanti akan saya kasih lagi di tempat yang saya rasa pantas untuk diletakan cairan tersebut,” katanya.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved