Breaking News:

Artis

Wika Salim Tekuni Dunia Fashion Desainer.

penyanyi dan presenter Wika Salim kembali melebarkan sayapnya, kali ini terjun ke dunia fashion desainer, yang mulai diwujudkannya pada tahun ini.

dokpri
Wika Salim 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter di televisi, Wika Salim kembali membuat kejutan baru di sebuah acara.

Wika Salim
Wika Salim (dokpri)

Wika tampil memukau publik dan fotografer yang menyaksikannya mengenakan busana yang seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized, dipadu dengan bawahan rok mini denim semi crop.

Ada yang mencolok dalam penampilan Wika Salim kali ini yaitu, Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika dihiasi dengan tulisan airbrush membentuk singkatan dua huruf di belakang jaketnya yang merupakan singkatan dari namanya WS.

Oh ternyata itu merupakan desainnya sendiri. Wika mengaku, sejak lama memiliki bakat mendesain pakaian, hanya saja, ide tersebut baru bisa diwujudkannya ketika ia bertemu dengan para pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

Wika Salim
Wika Salim (dokpri)

"Sebenarnya sudah dari dulu aku suka disain fashion, belajarnya juga otodidak, dan baru belakangan ini sejak mulai bertemu dengan pengrajin di Bandung, ide ini akhirnya bisa terwujud juga", kata Wika Salim.

Keseharian Wika Salim sebagai artis menuntut dirinya untu dapat beraktivitas yang cepat dan tepat, karena itu, ia merasa sangat nyaman ketika memakai jeans, selama ini kemampuannya itu ia lakukan secara diam-diam, akhirnya lahirlah desain jaket model denim oversized yang dipercantik dengan sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

"Selain simple, enak dipakai dan juga tetep keren, akhirnya kepikiran juga kenapa nggak aku jadikan ladang bisnis baru aku saja", ujar Wika.

Wika Salim
Wika Salim (dokpri)

Wika berharap, beragam karya fashionnya bisa dinikmati banyak orang, apalagi produk fashionnya itu dibuat dengan kualitas terbaik sehingga nyaman untuk digunakan.

"Ini produk lokal tapi bermutu internasional dan harganyapun sangat terjangkau tidak berat di kantong kok", tambahnya.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved