Liga 1

Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura, Aji Santoso Optimis Raih Poin di Kandang Sendiri

Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020) mendatang.

Persebaya.id
Pelatih Aji Santoso (tengah) langsung memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019) sore. Ia ingin pemain memiliki semangat baru dan bertekad mengembalikan filosofi bermain Bajol Ijo. 

Laga pekan kedua Liga 1 2020 melawan Persija Jakarta ditunda, Persebaya Surabaya langsung fokus ke pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020) mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap bisa mengulangi hasil manis musim lalu saat menghadapi Persipura Jayapura

Dalam pertemuan dua laga musim 2019 lalu, Persebaya Surabaya selalu meraih kemenangan atas Persipura Jayapura.

Menang 1-0 saat bermain di kandang Persebaya (2/8/2019), juga menang 0-1 saat bermain di kandang Persipura (24/11/2019).

Juventus Geser Lazio dari Puncak Klasemen Liga Italia Setelah Taklukkan Inter Milan 2-0

Dua kemenangan itu sekaligus menjadikan dominasi Persebaya Surabaya atas Persipura Jayapura dalam empat pertemuan terakhir sejak 2018 lebih unggul, dua laga dimenangkan Persebaya Surabaya, satu laga imbang, dan satu laga sisanya dimenangkan Persipura Jayapura.

"Tapi ingat, pertemuan terakhir kami hasilnya positif main di Persipura. Mudah-mudahan nanti tanggal 13 main di kandang sendiri hasilnya positif dengan poin tiga," harap Aji Santoso, Minggu (8/3/2020).

Peluang Persebaya Surabaya kembali mengulangi hasil manis musim lalu sangat besar, karena Persipura Jayapura datang dengan modal kurang baik setelah laga terakhir takluk 2-0 dari Borneo FC, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Lawan Tim Unggulan Madura United, Hendri Susilo: Persiraja Juga Bukan Pemain Kemarin Sore

Sementara Persebaya di laga terakhir bermain imbang 1-1 dari Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020).

Untuk bisa mengulangi hasil tersebut, Aji Santoso berharap pemainnya ekstra fokus saat meladeni Persipura Jayapura.

Pelatih 49 tahun itu menilai, di luar catatan manis musim lalu, Persipura Jayapura saat ini dihuni oleh pemain-pemain sarat pengalaman.

"Persipura merupakan salah satu tim yang memiliki pengalaman. Pemainnya juga pengalaman, berkualitas. Untuk itu saya dan pemain harus benar-benar fokus menghadapi Persipura," pungkas Aji Santoso.

Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio Lawan Ceres Negros, Ini Sosok Penggantinya

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Persebaya Vs Persipura Jayapura di GBT, Aji Santoso Berharap Bisa Ulangi Hasil Manis Musim Lalu

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved