Breaking News:

Film

Pernah Jadi Budak Cinta Demi Pacar, Andovi da Lopez Sewa Pulau, Jovial da Lopez Tinggalkan Syuting

Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez mengaku pernah dibutakan hati dan pikirannya saat jadi bucin sebagai bentuk kasih-sayang ke pacar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
YouTuber kakak-beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez (kiri) mengapit Susan Sameh di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez mengaku pernah dibutakan hati dan pikirannya saat jadi bucin sebagai bentuk kasih-sayang ke pacar. 

Jovial da Lopez (30) dan Andovi da Lopez (26) pernah menjadi pria budak cinta (bucin).

Mereka adalah pasangan kakak-beradik yang juga dikenal sebagai pemain film dan YouTuber.

Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez mengaku pernah dibutakan hati dan pikirannya saat jadi bucin sebagai bentuk kasih-sayang ke pacar.

Youtuber dan bintang film Andovi da Lopez
Youtuber dan bintang film Andovi da Lopez (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Pengalaman menjadi bucin membawa Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez diajak sutradara dan YouTuber Chandra Liow bermain film Bucin.

Skenario film Bucin ini ditulis Jovial da Lopez dari pengalaman asmaranya, Andovi da Lopez, Tommy Limm, Susan Sameh, hingga Chandra Liow.

"Hal terbucin Andovi saat pacarnya ulang-tahun, dia sewa satu pulau dan hanya dia berdua yang ada di pulau itu untuk merayakannya. Tapi sekarang sudah putus," kata Susan Sameh.

YouTuber Jovial da Lopez di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews di Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). Skenario film Bucin adalah film keenam Jovial da Lopez. Dari 6 skenario film yang ditulisnya, baru dua film yang diputar di bioskop, termasuk Bucin.
YouTuber Jovial da Lopez di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews di Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). Skenario film Bucin adalah film keenam Jovial da Lopez. Dari 6 skenario film yang ditulisnya, baru dua film yang diputar di bioskop, termasuk Bucin. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Susan Sameh dan Andovi da Lopez serta Jovial da Lopez baru berteman saat mulai proses produksi film Bucin.

"Mereka (Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez) mukanya laki tapi hatinya hellokity," ujar Susan Sameh.

Jovial da Lopez mengingat, hal paling bucin selama pacaran adalah saat meninggalkan pekerjaannya di lokasi syuting film hanya untuk menemui pujaan hatinya.

"Besoknya pas ke lokasi syuting, gue malu," ujar Jovial da Lopez.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved