Pengin Seperti Tom Cruise, Andovi da Lopez Tembus Api Tanpa Stuntman

Untuk film yang rencananya akan tayang pada 26 Maret 2020 nanti, pria yang akrab disapa Dovi itu ingin berlagak seperti Tom Cruise.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Youtuber dan bintang film Andovi da Lopez 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

Youtuber dan bintang film Andovi da Lopez (26) baru saja menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk 'Bucin'.

Di film karya sutradara Chandra Liow itu, Andovi da Lopez  berperan sebagai Andovi, teman dari Chandra, Jovial da Lopez, dan Tommy Limm.

"Karakternya enggak jauh dari gua juga sih. Ada tantangannya juga, cuman masih bisa diatasi," kata Andovi da Lopez.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam promo film 'Bucin' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020) bersama Susan Sameh dan Jovial da Lopez.

Ririn Ekawati Diamankan Polres Jakbar, Tes Urinenya Negatif Narkoba, Berikut Profil Lengkap Ririn

Selama proses syiting, pria bernama lengkap Azevedo Andovireska Adikara da Lopez itu menceritakan pengalaman yang tak terlupakan ketika menjalani sebuah adegan yang menegangkan.

Untuk film yang rencananya akan tayang pada 26 Maret 2020 nanti, pria yang akrab disapa Dovi itu ingin berlagak seperti Tom Cruise.

"Ada adegan gua harus menembus api yang beneran. Sangat panas karena api beneran ya dan yang megang tombol api sutradaranya, Chandra Liow," ucapnya.

Ini Kisah Hidup Ririn Ekawati, Besarkan Dua Anak Seorang Diri hingga Diciduk Polisi karena Narkoba

Saat pengambilan gambar menembus api berlangsung, Dovi mengaku adrenalinnya berpacu dengan cepat dan tak sabar ingin seperti aktor laga.

"Jadi memang api beneran dan sudah dihitung perdetik setiap adegannya. Kalau tidak, akan celaka karena tidak menggunakan pemeran pengganti," jelasnya.

"Sebelum take sudah latihan atau rehersal. Pas take Chandra telat satu detik. Untung enggak kenapa-kenapa. Padahal dalam hati gua, kok Chandra telat ya. Yaudah mau tidak mau jalani saja," tambahnya.

Pemeriksaan Urin Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif, Urin Asistennya ITY Positif Mengandung Narkoba

Pria kelahiran Jakarta, 6 Januari 1994 itu menilai peran menembus api sangat susah untuk dijalaninya, serta mengambil adegan untuk kebutuhan gambar di film nantinya.

"Saya memang pilih untuk tidak pakai stuntman. Biar kayak Tom Cruise. Take berulang kali dan benar-benar panas banget," ungkapnya.

Guna berhasil melewati adegan laga, Andovi da Lopez mengaku mempersiapkannya dengan sangat matang, yakni berolahraga dan melakukan fitnes.

"Ke lokasi syuting gua bawa burble jadi sebelum take pumping dulu," ujar Andovi da Lopez. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved