Kota Modern Sambut Baik Segera Beroperasinya Tol Kunciran-Bandara Soetta

Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran - Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km).

Kota Modern Sambut Baik Segera Beroperasinya Tol Kunciran-Bandara Soetta
Dok. Modernland Realty
Cluster di Kota Modern 

TANGERANG – Aksesibilitas memiliki nilai penting bagi sebuah proyek properti. Sebab, kemudahan aksesibilitas akan membuat penghuni merasa nyaman karena mudah kemana-mana untuk melakukan berbagai aktifitas hidup. Tak heran bila proyek property akan sukses bila memiliki aksesibilitas yang baik.

Seperti proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk sejak tahun 1983. Perumahan seluas 400 hektar itu kini dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK).

Kota Modern adalah proyek township PT Modernland Realty Tbk pertama dan juga pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house mau pun apartemen dan properti komersial.

Berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan hidup masyarakat urban telah dibangun di perumahan yang berada di jantung Kota Tangerang, Ibukota Provinsi Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman ini. Dengan demikian, warga yang tinggal di dalamnya tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Saat ini, di perumahan Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), dua buah SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

David Iman Santosa, Managing Director PT Modernland Realty Tbk mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

Kawasan perumahan yang bebas banjir ini memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Apalagi Bandara International Soetta juga terus berkembang seiring terus meningkatnya pengguna jasa layanan penerbangan.

Akhir tahun lalu, Bandara International Soetta telah mengoperasikan landasan pacu (runway) ke-3 yang meningkatkan jumlah kapasitas pergerakan pesawat sebesar 30 persen. Dari semula 81-83 pergerakan pesawat per jam, menjadi 114 pergerakan pesawat per jam.

”Tentu hal ini akan membawa pengaruh positif bagi perkembangan produk-produk residensial dan komersial di Kota Modern mengingat saat ini banyak maskapai penerbangan yang menempatkan para staf maupun awak kabin pesawat untuk tinggal di Kota Modern,” ujar David Iman Santosa, dalam pernyataan resminya, Senin (9/3/2020).

Modern Golf & Country Club
Modern Golf & Country Club (Dok. Modernland Realty)

Sambut Baik Beroperasinya Tol Kunciran – Bandara Soetta

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved