Breaking News:

Dukung Erick Thohir Berantas Mafia di Tubuh BUMN, DPP LETHO Gelar Unjuk Rasa di Kementerian BUMN

Dukung Erick Thohir berantas mafia di tubuh BUMN, DPP Relawan Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Amin (LETHO) gelar unjuk rasa di Kementerian BUMN

Penulis: | Editor: Dwi Rizki
istimewa
Dewan Pimpinan Pusat Relawan Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Amin (DPP LETHO) gelar aksi unjuk rasa di kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (9/3/2020) siang 

Dukung langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berantas mafia di tubuh BUMN, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Amin (LETHO) menggelar aksi unjuk rasa.

Puluhan peserta aksi yang mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan Loyalis Erick Thohir itu berkumpul di depan kantor Kementerian BUMN, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (9/3/2020) siang.

Mereka membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada Erick Thohir yang berupaya memberantas mafia di tubuh BUMN.

Aksi unjuk rasa tersebut diungkapkan Kordinator LETHO Anshar Ilo sebagai bentuk dukungan atas kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu, dukungan disampaikan lantaran LETHO merupakan Relawan Pemenangan Pasangan Presiden Jokowi-Amin dalam mengawal visi pemerintahan Jokowi, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju .

"LETHO mendukung kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir untuk mencopot Komisaris dan Direksi BUMN dengan kinerja buruk," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Senin (9/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, LETHO lanjutnya, menuntut Erick Thohir agar mengevaluasi kinerja Komisaris dan Direksi BUMN setiap tiga bulan sekali.

Selain itu melaksanakan penialian ulang secara terbuka dan publik.

Bersamaan dengan hal tersebut, pihaknya menuntut kepada Erick Thohir untuk meninjau ulang jabatan para wakil menteri dan atau Deputi Menteri yang rangkap jabatan.

"Menuntut Menteri BUMN Erick Thohir agar penyelesaian Kasus Megaskandal Jiwasraya diselesaikan secara tegas, tuntas dan jelas. Bongkar semua jajaran komisaris, direksi dan manajemen yang tetkait dengan kasus tersebut," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved