Korps Marinir

Danyonmarhanlan X Hadiri Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Melalui E-Filling

kegiatan ini merupakan program tahunan Direktorat Jenderal Pajak bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menepati pembayaran pajak

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Dispen Kormar
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X, Letkol Marinir Rian Malfi M.Tr Opsla menghadiri Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Melalui e-filling. Acara dibuka langsung oleh Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jl. Amphibi No.1 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Senin (9/3/2020). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X, Letkol Marinir Rian Malfi M.Tr Opsla menghadiri Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Melalui e-filling.

Acara dibuka langsung oleh Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jl. Amphibi No.1 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Senin (9/3/2020).

Danlantamal X pada sambutannya berpesan kepada seluruh  personel Mako Lantamal X dan Yonmarhanlan X untuk mengikuti dengan seksama seluruh materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Jayapura sehingga para peserta dapat menguasai dan mengaplikasikan pengisian pelaporan SPT pribadi secara mandiri.

Dalam sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kepala KPP Pratama Jayapura, Bapak Nugroho Apriyanto. Dalam sosialisasinya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan dari Direktorat Jenderal Pajak yang bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menepati pembayaran pajak, sesuai dengan jargon masa penyampaian SPT Tahunan yaitu “lebih awal, lebih nyaman”

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut antara lain Wadanlantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Danyonmarhanlan X, Para Kadis Dan Kasatker Lantamal X, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal X dan Yonmarhanlan X.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved