Breaking News:

Film

Cegah Munculnya Virus Corona, Pengelola Semprot Cairan Disinfektan Khusus di Bioskop Indonesia

Untuk memberi rasa aman dan nyaman, seluruh bioskop di Indonesia, seperti jaringan XXI, telah melakukan pencegahan dan mengantisipasi virus corona.

istimewa
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, seluruh bioskop di Indonesia, seperti jaringan bioskop XXI, telah melakukan pencegahan dan mengantisipasi virus corona, Senin (9/3/2020). Pengelola mulai menyemprotkan cairan disinfektan yang dipakai maskapai penerbangan internasional secara berkala dan menyiapkan hand sanitizer (sabun cuci tangan) di seluruh bioskop Indonesia. 

Jumlah penonton film Indonesia beberapa tahun belakangan mengalami kenaikan.

Bahkan film-film seperti Warkop DKI Reborn sampai trilogi Dilan mampu bersaing dengan film-film luar negeri dengan perolehan jumlah penonton lebih dari 6 juta penonton.

Jumlah bioskop di seluruh Indonesia setiap tahunnya juga terus bertambah.

Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, serta Frederica, produser Falcon Pictures, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, serta Frederica, produser Falcon Pictures, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Lalu bagaimana film Indonesia di tahun 2020 ini setelah muncul virus corona atau Covid-19.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, seluruh bioskop di Indonesia, seperti jaringan bioskop XXI, telah melakukan pencegahan dan mengantisipasi virus corona.

Pengelola mulai menyemprotkan cairan disinfektan yang dipakai maskapai penerbangan internasional secara berkala dan menyiapkan hand sanitizer (sabun cuci tangan) di seluruh bioskop Indonesia.

Milea Suara dari Dilan Film Pertama yang Ditonton Diatas 3 Juta Orang di Bioskop Tahun 2020

Tik Tok Challenge Film Mariposa, Chand Parwez: Pemenang Utama Akan Dapat Uang Rp 1 Miliar

"Ini salah satu upaya kami agar penonton setia Cinema XXI tetap aman dan nyaman menonton film di jaringan bioskop kami ditengah wabah virus corona," kata Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Cinema XXI, Senin (9/3/2020).

Tahun 2020 ini akan banyak film besar Indonesia yang akan tayang di bioskop.

Pada Januari lalu misalnya, ada Akhir Kisah Cinta Si Doel, diikuti Milea Suara dari Dilan di Februari kemarin dan Maret ini ada film Teman Tapi Menikah 2 dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Sebelum pemutaran film itu, rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan konser bertema #temantapimenikah2 yang disiarkan live streaming di YouTube Falcon Music Indonesia, Sabtu (22/2/2020) malam.
Konser yang digelar di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam itu, disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia.
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Sebelum pemutaran film itu, rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan konser bertema #temantapimenikah2 yang disiarkan live streaming di YouTube Falcon Music Indonesia, Sabtu (22/2/2020) malam. Konser yang digelar di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam itu, disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Esok ada film Mariposa, Yo Wes Ben 3, KKN di Desa Penari, Sri Asih dan Virgo hingga GatotKaca serta banyak film Indonesia terbaik lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved