Breaking News:

Liga 1

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Ruben Sanadi Tak Gentar Duel dengan Marco Motta

Ruben yang berposisi sebagai bek kiri diprediksi bakal sering berhadapan dengan Marco Motta yang berposisi sebagai bek kanan

Tribunnews/Abdul Majid
Bek kiri Bhayangkara FC, Ruben Sanadi saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (18/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku sudah mengetahui permainan Persija Jakarta lebih khusus pemain bintangnya asal Italia, Marco Motta.

Ruben yang berposisi sebagai bek kiri diprediksi bakal sering berhadapan dengan Marco Motta yang berposisi sebagai bek kanan yang kerap membantu serangan Persija.

“Ya, tidak ada masalah (duel dengan Marco Motta –red). Saya sudah lihat gaya permainannya saya sudah lihat sekilas. Namanya pemain dunia ya, kalau gimana hadapi dia itu nanti lah, mengalir sendiri ketika di lapangan,” kata Ruben Sanadi kepada Tribunnews, Senin (9/3/2020).

Hadapi Persija Jakarta, Kapten Bhayangkara FC: Lebih Gugup Lawan Persik dan Persiraja

Bahkan, Ruben pun mengatakan dirinya tak pernah gentar dengan siapa pun dan siap menjaga Marco Motta yang pernah membela Roma dan Juventus.

“Saya tidak takut kalau duel, siapa pun itu, namanya main sepakbola cuma 90 menit. Sama-sama makan nasi kan, kecuali dia makan batu,” ujarnya,

“Tapi ya siapa pun itu lawannya kita harus lebih siap, dari segi apa pun kemarin kita juga ada evaluasi, kebobolan atau apa. Kita harus merendah, biarlah mereka di atas kita, ketika di lapangan nanti siapa yang menang kan tidak tahu,” jelasnya.

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Renan da Silva Bocorkan Kebiasaan Macan Kemayoran ke Paul Munster

Eks Persebaya itu meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus jelang menghadapi Persija Jakarta. 

Selain duel bertajuk derbi Jakarta, gengsi perang bintang juga akan membuat laga berjalan menarik.

Pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC melawan Persija direncanakan bakal dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Lini Pertahanan Keropos, Persija Jakarta Akan Diperkuat Bek Baru Lawan Bhayangkara FC

“Laga nanti dibilang big match tapi di lapangan selalu berbeda, kadang ada yang bilang kita pemain bintang di atas kertas bisa menang lawan persik tapi kenyataan beda,”

“Saya minta teman-teman untuk lebih siap mental, siapa pun lawan kita, kita harus siap. Jadi setiap pertandingan adalah final buat kita,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved