Bekasi Fashion Week 2020 Dimeriahkan 30 Desainer dan Aksi Lintas Komunitas

Ajang fashion terbesar di kota Bekasi bertajuk Bekasi Fashion Week (BFW) 2020 akan berlangsung di Main Atrium Lave Mall Bekasi‎ 27-29 Maret 2020.

Bekasi Fashion Week 2020 Dimeriahkan 30 Desainer dan Aksi Lintas Komunitas
istimewa
Bekasi Fashion Week 2020 digelar 27-29 Maret 2020. 

Ajang fashion terbesar di kota Bekasi bertajuk 'Bekasi Fashion Week (BFW) 2020', akan berlangsung di Main Atrium Lave Mall Bekasi‎, mulai dari 27 hingga 29 Maret mendatang.

Penyelenggaraan BFW‎ yang sekarang masuk tahun keempat, kali ini mengusung tema, 'BFW 2020 Diversity‎'.

Helatan ini, ‎ akan diikuti sebanyak 30 desainer. Mulai dari desainer lokal, nasional dan juga desainer yang sudah mendunia.

Diantara desainer itu ada Dian Oerip, Leny Rafael, Nina Nugroho, Lia Soraya, dan juga designer cilik kebanggaan Indonesia Akeyla Naraya yang akan menampilkan karya-karya terbaik di event BFW 2020.

Muffest 2020 PT Daliatex Kusuma Jalin Kerjasama Dengan Desainer Barli Asmara Dan KAMI

"Tema BFW 2020 kali ini adalah diversity‎‎, dimana kami ingin menyatukan dari keberagaman ini menjadi sesuatu yang benar-benar bisa dinikmati oleh penikmat fashion Tanah Air," kata Inawati, Panitia BFW 2020 saat jumpa media di Main Atrium Lave Mall Bekasi‎ akhir pekan lalu.

Gelaran BFW 2020, turut mendapat dukungan pemerintah kota (pemkot) Bekasi, dan juga komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek.

Antara lain, Hijabers Mom Community (HMC), Komunitas Batik Bekasi (Kombas), Fantasi Tuli, Bekasi Keren, dan lainnya.

"Jadi event ini akan dimeriahkan pula oleh penampilan lintas komunitas. Akan ada juga penampilan fashion show istimewa, Juga penampilan fashion show dengan model anak-anak disabilitas tuna rungu dari Fantasi Tuli," kata Inawati.

Tak Cuma Gelar Belasan Fashion Show, Pameran Busana Muslim MUFFEST 2020 Hadirkan Deretan Diskon

Dia menambahkan, BFW akan menampilkan sesuatu yang lebih keren, lebih berisi dan bermanfaat.

"Sesuai dengan tag line kami mempersembahkan yang terbaik dimanapun tempatnya," ucap Inawati.

Sementara itu, menurut Andi Mulyono, Kasi Promosi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, helatan ini merupakan salah satu cara memperkenalkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di kota Bekasi.

‎"Acara Bekasi Fashion Week ini, sebenarnya termasuk dalam pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain itu, bisa menjadi jembatan produk para peserta kegiatan ini bisa bekerja sama dengan Sarinah," kata Andi Mulyono.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved