Korps Marinir

Bangun Kebersamaan, Marinir Ikut Gotong Royong Bangun Masjid

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Marinir terhadap masyarakat Papua khusunya Kota Sorong yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Dispen Kormar
Dalam rangka membangun kebersamaan dan soliditas TNI dengan masyarakat Kota Sorong, Prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 dan Satgas Teritorial Kodim/1802 Sorong bersama warga masyarakat Kota Sorong , melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong melaksanakan pembangunan (Pengecoran) Masjid, bertempat di Masjid Al-Akbar Kota Sorong, Papua Barat. Senin (9/3/2020). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Dalam rangka membangun kebersamaan dan soliditas TNI dengan masyarakat Kota Sorong, Prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 dan Satgas Teritorial Kodim/1802 Sorong bersama warga masyarakat Kota Sorong

Melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong melaksanakan pembangunan (Pengecoran) Masjid, bertempat di Masjid  Al-Akbar Kota Sorong, Papua Barat. Senin (9/3/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Marinir terhadap masyarakat Papua khusunya Kota Sorong yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah menjadi tugas bagi setiap prajurit TNI untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bhakti dan gotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Al-Akbar Kota Sorong.

“Kegiatan karya bhakti seperti ini rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat terjalin  hubungan baik dan harmonis antara prajurit Marinir dengan masyarakat Kota Sorong’’, Ujar Kasatpum Denma Pasmar 3.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat yang ikut dalam gotong rotong itu mengatakan bahwa kebersamaan masyarakat Kota Sorong dengan anggota TNI terutama Marinir sudah sering dilakukan dalam membantu warga masyarakat meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai dan harmonis.

"Selama ini, gotong-royong warga dan anggota TNI terutama Marinir sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, kami ucapkan terima kasih kepada para anggota TNI yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini”, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved