Berita Depok

Pradi Supriatna Empat Kali Dipanggil Gerindra Bahas Pilkada, Ketua Dewan Penasehat Sebut Kode Keras

Pasalnya, Nuroji mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu akan mengeluarkan rekomendasi berisikan nama yang akan menjadi Calon Wali Kota Depok

Pradi Supriatna Empat Kali Dipanggil Gerindra Bahas Pilkada, Ketua Dewan Penasehat Sebut Kode Keras
Warta Kota
Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Nuroji (pegang mic) didampingi Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah topi putih), saat menghadiri mancing bersama dan potong tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra di Sawangan, Depok, Sabtu (7/3/2020). 

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Nuroji mengatakan, Maret ini akan ada berita besar bagi DPC Partai Gerindra perihal Pilkada 2020 mendatang.

Pasalnya, Nuroji mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu akan mengeluarkan rekomendasi berisikan nama yang akan menjadi Calon Wali Kota Depok dari Gerindra.

"Pertengahan Maret ini akan ada acara formal. Pak Sekjen DPP Gerindra Mujani akan melakukan kegiatan di Depok selain membicarakan acara ulang tahun, kita juga sosialisasi calon wali kota di Pilkada Depok," kata Nuroji saat dihubungi Warta Kota, Minggu (8/3/2020).

39 ODP Corona RSUP Persahabatan Diimbau Tingkatkan Imunitas Tubuh

Dengan adanya gelaran pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 23 September mendatang.

Nuroji mengingatkan pada kader dan pengurus Partai Gerindra Drpok untuk fokus dan bersiap meraih kemenangan meski surat resmi rekomendasi baru keluar akhir bulan ini.

"Fokus kita sekarang ini adalah Pilkada. Sedikit saya sampaikan perkembangan Pilkada ini. Untuk teman-teman tahu kita mengusung Pradi Supriatna," katanya

"Saat ini masih kita perjuangkan di DPP Gerindra. Memang cukup berat ya. Karena sekarang mengarah ke DPP," paparnya.

Surat Rekomendasi Keluar Maret, PDI Perjuangan Kota Depok Mantap Usung Afifa Aliah di Pilkada 2020

Meski beberapa waktu lalu kabar lurang menyenangkan sempat berhembus di partai berlambang kepala burung Garuda ini terkait calon wali kota yang akan di tunjuk DPP.

Namun pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini yakin bila Pradi lah yang namanya akan tertulis pada surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Terlebih, Nuroji mengatakan selama ini Pradi telah melakoni panggilan dari DPP Partai Gerindra sebanyak empat kali yang membahas mengenai Pilkada Depok.

"Ini menandakan sudah jadi kode keras. Eh ada lagi yang dapat kode keras. Jadi main keras - kerasan kode. Kita dapat kode keras. Tapi ada yg dapat kode keras lagi katanya. Ini proses berjalan," paparnya.

Sebelumnya, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah mengatakan bahwa peluang Pradi di rekomendasikan DPP mencapai 90 persen.

Nuroji pun satu suara dengan Hamzah, bahwa hingga kini Pradi memiliki kesempatan untuk kembali diusung Partai Gerindra dalam meraih kursi pimpinan di ranah eksekutif.

"Pradi yang akan direkomendasi kan. Mudah-mudahan, meski peluangnya masih 90 persen. Tapi yang 10 persen maha kuasa yang tentukan," ujarnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved