DPC PDIP Kota Depok Pastikan Usung Afifa Alia untuk Dampingi Pradi Supriatna Pilihan DPC Gerindra

“Kalau itu ada kebijakan lain. Bisa saja PDIP (mengusung Pradi). Kalau keputusan lainnya, Karena kan belum tentu calon (selain Pradi) mau dengan PDIP

DPC PDIP Kota Depok Pastikan Usung Afifa Alia untuk Dampingi Pradi Supriatna Pilihan DPC Gerindra
Warta Kota
Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Nuroji (pegang mic) didampingi Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah topi putih), saat menghadiri mancing bersama dan potong tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra di Sawangan, Depok, Sabtu (7/3/2020). 

Gerindra dan PDI Perjuangan (PDIP) Kota Depok yang berkoalisi di Pilkada Depok 2020 September mendatang masing-masing sudah memiliki calonnya.

Seperti diberitakan, kesepakatan keduanya terjalin setelah mengadakan pertemuan tertutup di Warung Betawi Ngumpul, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Jumat (24/1/2020) malam lalu.

Tidak tertutup kemungkinan, Pradi Supriatna yang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok sebagai calon wali kota Depok bakal bersanding dengan Afifa Aliah calon wakil wali kota Depok pilihan DPC PDIP

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Nuroji mengatakan, Maret ini akan ada berita besar bagi DPC Partai Gerindra perihal Pilkada 2020 mendatang.

Pasalnya, Nuroji mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu akan mengeluarkan rekomendasi berisikan nama yang akan menjadi Calon Wali Kota Depok dari Gerindra.

“Pertengahan Maret ini akan ada acara formal. Pak Sekjen DPP Gerindra Mujani akan melakukan kegiatan di Depok selain membicarakan acara ulang tahun, kita juga sosialisasi calon wali kota di Pilkada Depok,” kata Nuroji saat dihubungi Wartakotalive.com, Minggu (8/3/2020).

Nuroji mengingatkan pada kader dan pengurus Partai Gerindra Depok untuk fokus dan bersiap meraih kemenangan meski surat resmi rekomendasi baru keluar akhir bulan ini.

“Fokus kita sekarang ini adalah Pilkada. Sedikit saya sampaikan perkembangan Pilkada ini. Untuk teman-teman tahu kita mengusung Pradi Supriatna,” katanya.

“Saat ini masih kita perjuangkan di DPP Gerindra. Memang cukup berat ya. Karena sekarang mengarah ke DPP,” paparnya.

Meski beberapa waktu lalu kabar kurang menyenangkan sempat berhembus di partai berlambang kepala burung Garuda ini terkait calon wali kota yang akan ditunjuk DPP.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved