Berita Jakarta

Pelaku Penusukan di Kafe Dream Tanjung Priok Hingga Tewas Dilakukan Oknum TNI

Pelaku penusukan Zulmasri tewas yang terjadi di Kafe Dream, Jalan Enggano, Jumat (6/3) dini hari merupakan oknum TNI

The Examiner
Aksi kawanan begal yang mengincar pengendara sepeda motor semakin memrihatinkan bahkan main tusuk atau bacok korbannya yang tidak bersalah dan tidak berdaya. 

Pelaku Penusukan Hingga Tewas di Kafe di Tanjung Priok Oknum TNI

Pelaku penusukan Zulmasri (43) hingga tewas yang terjadi di Kafe Dream, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/3) dini hari merupakan oknum TNI.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pelaku berinisial AD tersebut ditangkap dalam waktu sekitar enam jam usai peristiwa penusukan terjadi.

"Dan kebetulan tersangka ini oknum TNI dengan kesatuan dari Yon BA dengan pangkat kalau nggak salah masih aktif, kopral," ucap Budhi, di Stadion Rawa Badak, Sabtu (7/3/2020).

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penusukan Hingga Tewas di Kafe Dream Tanjung Priok Ditangkap

Budhi menegaskan penangkapan pelaku tersebut dilakukan dengan cara berkoordinasi bersama dengan komandan dari kesatuan tempat yang bersangkutan bertugas.

"Komandan kesatuannya lalu menginstruksikan kepada bawahannya untuk mencari yang bersangkutan dan kemudian mengamankan di kesatuannya," ucap Budhi.

Setelah itu pihaknya berkoordinasi dengan Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) untuk datang ke kesatuan tersebut. Pasalnya usai menusuk korban, pelaku kembali ke tempatnya.

Polisi Sebut ABG Bunuh Bocah yang Simpan Mayat di Lemari Bersikap Tenang Saat Diperiksa

"Tidak ada (perlawanan) karena memang awalnya diamankan oleh komandan kesatuannya. Jadi setelah melakukan tindak pidana dia kembali ke kesatuannya," ujarnya.

Sebelumnya seorang pria, Zulmasri (43) tewas usai ditusuk di sebuah tempat hiburan malam Cafe Dream, Jalan Enggano, Tanjung Priok, JakartaUtara, Jumat (6/3) dini hari.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan teman-temannya ke RSUD Koja untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. 

Halaman
123
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved