Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penusukan Hingga Tewas di Kafe Dream Tanjung Priok Ditangkap

Pelaku penusukan Zulmasri hingga tewas yang terjadi di Kafe Dream, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jumat (6/3) dini hari akhirnya ditangkap

Istimewa
Ilustrasi tangkap 

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penusukan Hingga Tewas di Kafe di Tanjung Priok Ditangkap

Pelaku penusukan Zulmasri (43) hingga tewas yang terjadi di Kafe Dream, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/3) dini hari akhirnya ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pelaku berinisial AD tersebut ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam usai peristiwa penusukan terjadi.

“Dalam waktu kurang dari 24 jam, tepatnya sekitar 6 jam kami sudah menemukan dan mengamankan tersangka,” ungkap Budhi, di Stadion Rawa Badak, Sabtu (7/3/2020).

Polisi Sebut ABG Bunuh Bocah yang Simpan Mayat di Lemari Bersikap Tenang Saat Diperiksa

Budhi menegaskan pada saat kejadian, pelaku melakukan aksi penusukan tersebut tanpa ada direncanakan terlebih dahulu alias spontan dan seorang diri.

Menurut Budhi, peristiwa tersebut murni akibat kesalahpahaman antara pelaku dengan korban yang berujung dengan penganiayaan berupa penusukan hingga tewas.

“Iya, memang tidak ada direncanakan makanya kami dari awal menyampaikan bahwa ini adalah kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ucapnya.

Sebelumnya seorang pria, Zulmasri (43) tewas usai ditusuk di sebuah tempat hiburan malam Kafe Dream, Jalan Enggano, Tanjung Priok, JakartaUtara, Jumat (6/3) dini hari.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan teman-temannya ke RSUD Koja untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved