Liga 1 2020

18 Pemain Ps Tira Persikabo Hari ini Berangkat ke Sleman untuk Berhadapan PSS Sleman

Sebanyak 18 permain PS Tira Persikabo berangkat ke Sleman untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2020 kontra PSS Sleman, Sabtu (7/3/2020)

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana latihan skuad PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong. 

WARTAKOTA -- PS Tira Persikabo hari ini, Sabtu (7/3/2020), berangkat dari Bogor menuju Sleman untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2020 kontra PSS Sleman.

Dalam lawatannya ke markas tim berjuluk Super Elang Jawa itu, pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko membawa sebanyak 18 pemain.

Igor mengatakan bahwa kondisi pemain yang dibawa ke Sleman saat ini dalam kondisi siap tempur dan memberikan yang terbaik guna membawa angka saat kembali ke Bumi Tegar Beriman.

"Hari ini kita ke Sleman, kondisi pemain bagus dan fit. Mereka sudah mempelajari dari hasil kemarin. Pemain berlatih sungguh-sungguh dalam masa persiapan," ujarnya.

Pelatih PS Tira Persikabo Mengaku Idolakan Sir Alex Ferguson

JADWAL Pertandingan PS Tira Persikabo di Liga 1 2020, Hadapi PS Sleman pada Laga Kedua

Sebelumnya, usai dikalahkan Arema FC 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. Tim PS Tira Persikabo telah melakukan evaluasi.

Igor meminta kepada punggawanya agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang justru mengancam gawang yang dikawal Dwi Kuswanto.

"Pemain sudah belajar memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil yang kemarin dilakukan. Semoga besok di Sleman, pemain mampu bangkit menunjukkan permainan terbaik," jelasnya.

Pertandingan PSS Sleman kontra PS Tira Persikabo akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020), pukul 18.30 WIB.

Saat ini kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2020. PSS Sleman berada di posisi ke-14 dan PS Tira Persikabo ada diurutan ke-16.

Berikut 18 nama pemain PS Tira Persikabo yang dibawa ke Sleman:

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved