Breaking News:

Film

Syahnaz Sadiqah Sampai Aurel Hermansyah Ikut Tik Tok Challenge Film Mariposa, Siapa Paling Keren?

Banyak selebritas Indonesia tertarik ikut dalam Tik Tok Challenge film Mariposa yang digelar Falcon Pictures dan Starvision ini. Siapa saja mereka?

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Banyak selebritas Indonesia tertarik ikut dalam Tik Tok Challenge film Mariposa yang digelar Falcon Pictures dan Starvision ini. 

Lomba Tik Tok Challenge film Mariposa yang berhadiah utama berupa uang Rp 1 miliar bukan hanya menarik perhatian masyarakat umum.

Banyak juga selebritas Indonesia yang tertarik ikut dalam challenge yang digelar rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision ini.

Selebritas Indonesia yang sudah membuat video Tik Tok Challenge film Mariposa diantaranya Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda, suaminya.

Adik perempuan presenter kondang Raffi Ahmad tersebut mengunggah video dance Tik Tok film Mariposa bersama Jeje Govinda di akun Tik Tok pribadinya @SyahnazSadiqah.

Artis lain yang sudah membuat dan mengunggah video dance Tik Tok Challenge film Mariposa adalah Aurel Hermansyah, penyanyi yang juga anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah yang diberitakan sedang dekat dengan YouTuber Atta Halilintar ini membagikan video Tik Tok Challenge film Mariposa di akun Tik Tok pribadinya @aurelie.hermansyah.

Melihat antusias dan respon positif dari para selebritas dan masyarakat, Adhisty Zara yang memainkan peran Acha d film Mariposa ini begitu senang.

"Idolaku banyak yang main Tik Tok. Makanya pas ada Tik Tok Challenge film Mariposa ini aku senang sekali," kata Adhisty Zara.

Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan, semua peserta Tik Tok Challenge film Mariposa akan diperlakukan sama.

Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Dalam menilai, kami tidak memandang status pekerjaan para peserta, apakah selebriti atau bukan. Semua kami anggap sama. Yang kreatif dan terbaik yang menjadi pemenang," kata Frederica.

Tik Tok Challenge film Mariposa merupakan salah satu rangkaian promosi film Mariposa.

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 12 Maret 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved