Breaking News:

Liga 1

Pekan ke-2 Liga 1 2020 Tak Ada Pertandingan, Persija Jakarta Tetap Jalankan Program Latihan Normal

Pembina tim Persija, Ardhi Tjahjoko mengungkapkan, penundaan pertandingan di pekan kedua Liga 1 2020 tidak mempengaruhi program latihan

Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pembina tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Para pemain Persija Jakarta tetap menjalankan program latihan normal di Lapangan PSAU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Penundaan pertandingan yang dialami skuat Macan Kemayoran di pekan kedua Liga 1 2020 tidak membuat tim pelatih meliburkan latihan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memilih menunda pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persebaya, yang dilaksanakan pada Sabtu (7/3/2020).

Keputusan penundaan pertandingan itu menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap virus corona.

Persija Jakarta Langsung Fokus ke Laga Kontra Bhayangkara FC Setelah Lawan Persebaya Batal

Tim pelatih Persija yang dikomandoi langsung Sergio Farias tetap fokus menjalankan program latihan guna mematangkan taktik dan strategi bermain di lapangan.

Pembina tim Persija, Ardhi Tjahjoko mengungkapkan, penundaan pertandingan di pekan kedua Liga 1 2020 tidak mempengaruhi program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Tim ya tetap melaksanakan latihan seperti biasa tidak libur, tentunya untuk menjaga kondisi pemain di latihan," kata Ardhi Tjahjoko saat dikonfirmasi.

Ketua Umum PSSI Sarankan Laga Tunda Persija Vs Persebaya Digelar di Bogor Atau Bekasi

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu mengaku tidak mempermasalahkan penundaan pertandingan yang dialami timnya.

"Bagi kami tidak ada masalah dengan jadwal penundaan pertandingan. Ini untuk antisipasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan penyebaran virus Corona," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur tersebut.

Menurut informasi yang didapat, pertandingan tunda Persija Jakarta menghadapi persebaya Surabaya akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret atau awal April 2020.

Sektor Pertahanan Persija Jakarta Masih Keropos, Manajemen Tim Buka Opsi Datangkan Pemain Baru

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved