Berita Video

VIDEO: Jadi Penulis Skenario, Jovial da Lopez Selipkan Kisah Asmaranya di Film 'Bucin'

"Empat sekawan ini mendaftarkan diri masuk kelas yang isinya soal tidak menjadi Budak Cinta (Bucin)," kata Jovial da Lopez.

Warta Kota
Pemain FIlm Bucin 

Rumah produksi Rapi Films tengah mempersiapkan film terbarunya yang bertajuk 'Bucin'

Film 'Bucin' yang rencananya akan tayang pada 26 Maret 2020 itu disutradarai oleh youtuber ternama, Chandra Liow (26)yang dibantu oleh youtuber dan bintang film Jovial da Lopez (30) selaku penulis skenarionya.

Jovial da Lopez mengatakan bahwa film 'Bucin' menceritakan tentang persahabatan empat pria yang diperbudak cinta oleh pasangannya masing-masing.

Empat sekawan itu terdiri dari Chandra Liow, Jovial da Lopez, Tommy Limm, dan Andovi da Lopez.

"Empat sekawan ini mendaftarkan diri masuk kelas yang isinya soal tidak menjadi Budak Cinta (Bucin)," kata Jovial da Lopez.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam promo film 'Bucin' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020) bersama Susan Sameh dan Andovi da Lopez.

"Mereka masuk kelas belajar cinta dan dipraktekan ke dunia nyata, dengan diajarkan oleh guru bernama Vania (Susan Sameh)," tambahnya.

Jovial mengaku kalau film 'Bucin' adalah film keenam yang ia tulis skenarionya. Hanya saja film tersebut jadi film kedua yang tayang ke bioskop.

Karena sudah berpengalaman, pria kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat, 24 Februari 1990 itu tidak kesulitan dalam menulis skenarionya.

"Karena memang saya terinspirasi sama kisah percintaan saya pribadi, Tommy, Chandra Liow, dan Andovi da Lopez. Gua coba mendengarkan cerita mereka," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved