Virus Corona

Lotte Shopping Avenue Sediakan Hand Sanitizer Buat Pengunjung, Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona

Di meja informasi disediakan juga cairan pembersih tangan yang bisa digunakan oleh semua pengunjung setia Lotte Shopping Avenue.

Lotte Shopping Avenue Sediakan Hand Sanitizer Buat Pengunjung, Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona
Warta Kota
Management Lotte Shopping Avenue juga menyediakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer yang diletakkan di setiap sudut koridor ruang kantor. 

Wabah virus korona baru atau Covid-19 telah menghantui di seluruh dunia seperti Korea, Jepang, Malaysia, Vietnam serta negara Asia lainnya. 

 Bahkan negara-negara Eropa seperti Prancis, Inggris, Itali, Jerman dan negara-negara Eropa lainnya telah mengonfirmasi positif terkena Covid-19 ini.

Sejak dinyatakan adanya dua warga negara Indonesia yang positif Covid-19 oleh Presiden Joko Widodo pada hari Senin tanggal 2 Maret lalu, banyak masyarakat panik dengan memborong berbagai kebutuhan pokok rumah tangga serta produk-produk kesehatan seperti masker dan cairan pembersih tangan sehingga terjadi kelangkaan di pasaran.

Jung In-ho, selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue mengungkapkan, Lotte Shopping Avenue sendiri sudah melakukan tindakan preventive atau pencegahan secara internal maupun eksternal jauh sebelum pengumuman oleh Presiden Joko Widodo. 

Novendra Priasmoro Raih Grandmaster Internasional, Putus Puasa Gelar Indonesia Selama 16 Tahun

Ria Ricis Ngebet Nikah, Keluarganya Belum Merestui Sang Pacar, Wildan Tuliskan Kalimat Keyakinan

Pencegahan internal yang dilakukan oleh pihak management Lotte Shopping Avenue antara lain dengan menghimbau kepada setiap karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. 

 “Semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran ini untuk menghindari dan meminimalisir kemungkinan terinfeksi virus corona,  salah satunya adalah dengan mencuci tangan sesering mungkin,” ujarnya, Kamis (5/3/2020) 

Management Lotte Shopping Avenue juga menyediakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer yang diletakkan di setiap sudut koridor ruang kantor. 

Awalnya Tegar, Lalu Airmatanya Membuncah Ketika Nikita Mirzani Kenang Diperiksa Polisi Saat Hamil

Jangan Paranoid, Begini Tips Menjaga Lingkungan Kerja dari Risiko Penularan Virus Corona

Demi menjaga kenyamanan ppengunjung di dalam mall, Lotte Shopping Avenue juga melakukan proses sterilisasi lebih sering dari biasanya di semua area umum yang terkontak dan dipegang langsung oleh pengunjung setia seperti TV directory, railing kaca, lift, eskalator, kursi, pintu masuk dan keluar lobby. 

 Tidak hanya itu, di meja informasi disediakan juga cairan pembersih tangan yang bisa digunakan oleh semua pengunjung setia Lotte Shopping Avenue. 

 Di setiap toilet juga telah dipasang informasi tentang cara agar terhindar dan mencegah tertular Covid-19 yang sudah menjadi kasus serius hingga berakibat kematian diberbagai negara.

Ini Sosok Jenderal yang Begitu Dikagumi Ustaz Abdul Somad

Pelajar Penyuka Sesama Jenis di NTT Idap HIV Stadium 4, Petualangan Seksnya Menggila

 “Demi untuk kenyamanan dan meyakinkan pengunjung akan kebersihan lingkungan sekitar mall, kami melakukan pengecekkan secara berkala dan lebih sering dari biasanya,” terang Jung In-ho

 “Hal ini merupakan salah satu upaya kami dalam mengantisipasi menyebarnya wabah virus korona sampai situasi dan kondisi dinyatakan aman oleh pemerintah,” imbuhnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved