Breaking News:

Film

Tidak Hanya Nonton di Bioskop, Penonton Film Mariposa Ditantang Adhisty Zara Main Tik Tok Challenge

Film Mariposa yang kisahnya diangkat dari novel laris berjudul sama itu mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (4/3/2020) ini.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Junior Robert, Abun Sungkar, Angga Yunanda dan Adhisty Zara, dan Dania Salsabila dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Film Mariposa yang kisahnya diangkat dari novel laris berjudul sama itu mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (4/3/2020) ini. 

Diantara para bintang film Mariposa, Adhisty Zara, Dania Salsabila dan Junior Robert memiliki banyak follower di akun Tik Tok.

Sementara Angga Yunanda mengaku belum tertarik ikut tren bergoyang dan menari ala Tik Tok meski diakuinya seru bermain Tik Tok.

Saat rumah produksi Falcon Pictures mengajukan rencana menggelar Tik Tok Challenge film Mariposa, mereka bersemangat.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara berpose di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). Film Mariposa hasil kerjasama Rumah Produksi Falcon Pictures dan Starvision memasuki tahapan baru. Cerita film tersebut diangkat dari novel best seller berjudul Mariposa. Setelah proses syuting selesai, poster dan trailer film ini resmi dirilis, Senin siang.
Angga Yunanda dan Adhisty Zara berpose di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). Film Mariposa hasil kerjasama Rumah Produksi Falcon Pictures dan Starvision memasuki tahapan baru. Cerita film tersebut diangkat dari novel best seller berjudul Mariposa. Setelah proses syuting selesai, poster dan trailer film ini resmi dirilis, Senin siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Apalagi film Mariposa memiliki tiga Laskar Tik Tok, yakni Adhisty Zara, Abun Sungkar dan Junior Robert.

"Abun Sungkar yang punya paling banyak follower Tik Tok, sampai 200 ribu akun," kata Adhisty Zara di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

"Tapi bohong," ujar Abun Sungkar tertawa kemudian melanjutkan, "Follower Tik Tok gue cuma ada satu juta."

Tik Tok Challenge Film Mariposa, Siapa Paling Jago Goyang Tik Tok, Adhisty Zara atau Junior Robert?

Tonton Film Mariposa dan Ada Kesempatan Raih Uang Rp 1 Miliar, Ikuti Tik Tok Challenge Film Mariposa

Seolah tidak mau kalah, Junior Robert juga memamerkan jumlah follower akun Tik Tok-nya yang mencapai lebih dari 1,7 juta follower.

Adhisty Zara dan para bintang film Mariposa kemudian setuju dengan rencana Tik Tok Challenge film Mariposa yang disodorkan Falcon Pictures.

"Senang banget ada Tik Tok Challenge film Mariposa karena lagi happening banget, sampai luar negeri juga banyak dilakukan orang," ujar Adhisty Zara.

Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru.
Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Idolaku juga main Tik Tok, Mbak Dian Sastrowardoyo," lanjut bekas member grup idol JKT48 tersebut.

"Tik Tok adalah hal yang aku paling seneng. Apalagi film Mariposa ada Tik Tok-nya juga," lanjur Adhisty Zara yang bermain Tik Tok setelah 'diracuni' Dania Salshabilla.

Tik Tok Challenge film Mariposa mulai digelar sejak Selasa kemarin mulai pukul 14.00 WIB tadi dan berakhir 19 Maret 2020 pukul 23.59 WIB.

Ada Rp 1 Miliar dari Bintang Film Mariposa Bagi yang Bisa Menari Tik Tok, Tertarik Ikut Tantangan?

Film Mariposa yang Dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara Akan Melengkapi Sukses Novel Mariposa

Pemenang Tik Tok Challenge film Mariposa akan diumumkan pada 23 Maret 2020.

Tidak hanya mengirim video Tik Tok dengan hastag #Rp1MilarFilmMariposa, para peserta yang ikut Tik Tok Challenge film Mariposa juga harus menyertakan foto tiket nonton film Mariposa di bioskop.

Film Mariposa yang kisahnya diangkat dari novel laris berjudul sama itu mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (4/3/2020) ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved