Breaking News:

Virus Corona

Masker Murah di Ramayana Habis, Warga Diminta Lapor Lewat Akun Resmi Ramayana @ramayanadeptstore

Masker Murah di Ramayana Habis, Warga Diminta Lapor Lewat Akun Resmi Ramayana @ramayanadeptstore

Penulis: | Editor: Dwi Rizki
instagram @ramayanadeptstore
Ramayana Jual Masker Harga Normal 

Aksi Ramayana yang menawarkan masker serta handsanitizer atau cairan pencuci tangan dengan harga murah mendapatkan acungan jempul dari masyarakat.

Masyarakat mengaku terharu dengan penawaran yang disampaikan, apalagi masker murah ditawarkan di tengah melangitnya harga masker di pasaran.

Namun, besarnya antusiasme masyarakat memicu penjualan besar-besaran.

Stok masker murah yang dijanjikan Ramayana diketahui ludes dalam sekejap.

Hal tersebut terlihat dari ratusan pengaduan yang tercatat dalam kolom komentar postingan akun resmi Ramayana @ramayanadeptstore; pada Rabu (4/3/2020).

Masyarakat kembali mengeluhkan kosongnya stok masker di sejumlah Ramayana di kota tempat tinggal mereka, mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang serta sejumlah kota besar lainnya.

Terkait hal tersebut, admin @ramayanadeptstore menyampaikan agar kekosongan stok masker pada setiap cabang Ramayana dapat segera dilaporkan.

Masyarakat dapat menyampaikan laporan lewat akun instagram resmi @ramayanadeptstore.

"Buat yang sudah mencari di supermarket Ramayana dan kehabisan, bisa tulis di komen ya store mana yang butuh restock biar lebih cepat lagi distribusinya," tulis admin @ramayanadeptstore.

Dampak harga masker mahal dan langka, membuat Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sidak masker di Pasar Pramuka, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020).
Dampak harga masker mahal dan langka, membuat Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sidak masker di Pasar Pramuka, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020). (Warta Kota/Rangga Baskoro (Abbas))

Masker Murah

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved