Breaking News:

liga 1 2020

Manajemen Persita Tangerang Sediakan Videotron Untuk Penggemar yang Tak Punya Tiket

Tidak mau mengecewakan para pendukung setia Persita Tangerang, manajamen tim promosi itu berjanji menyediakan videoron.

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Presiden Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar. 

Mengantisipasi suporter yang tidak punya tiket, tapi ingin menonton pertandingan Persita Tangerang saat menjamu PSM di Stadion Sport Center pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Jumat (6/3), manajemen Pendekar Cisadane akan menyediakan videotron.

Sebuah videotron dipastikan dipasang di luar stadion di sisi gedung Indoor Stadium. Seperti halnya nobar semifinal liga 2 musim lalu, hal yang sama dipastikan oleh manajemen dilakukan di hari H pertandingan.

Presiden Persita Tangerang Ahmed Rully Zulkifar
Presiden Persita Tangerang Ahmed Rully Zulkifar (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

"Kami tentunya menyiapkan videotron di luar stadion. Berkaca dari antusiasme suporter tahun lalu, tentu kami siapkan untuk mereka, sehingga mereka yang tidak punya tiket tetap bisa melihat tim Persita bermain," ujar Ahmed Rully Zulkifar, Presiden Persita Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa posisi videotron nantinya akan berada di jalan yang buntu sisi kanan gedung Indoor Stadium dan mengarah ke stadion. Sehingga bagi suporter yang tidak punya tiket tetap bisa menonton walaupun tak berada di dalam stadion.

Bahkan tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan mushola untuk suporter yang hendak beribadah nantinya yang terletak di dalam gedung Indoor.

"Semuanya sudah kami siapkan. Ini kan main pukul 15:30 WIB, jadi silahkan sholat dulu baru masuk ke stadion atau sholat setelah selesai pertandingan, semuanya kami sudah sediakan," ujarnya.

Dengan fasilitas yang sudah disediakan, pihaknya pun berharap agar suporter dapat menjaga dan bersikap dewasa.

Tiket pun sudah dijual baik online maupun offline. Untuk suporter tamu, tak perlu khawatir karena panpel pertandingan telah sediakan 500 tiket untuk suporter Juku Eja, julukan PSM Makassar yang ingin datang ke Stadion Sport Center. Suporter tamu pun akan ditempatkan di tribun timur.

"Kami dapat laporan dari panpel dimana kami menyiapkan 500 tiket untuk suporter tamu," ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita Tangerang.

Menurutnya, tiket sebanyak itu merupakan penyesuaian atas regulasi tentang suporter tamu yang disesuaikan dengan kapasitas stadion. Walaupun demikian, ia mengatakan masih menunggu keputusan final panpel tentang kemungkinan perubahan dari panpel.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved