Berita Bekasi

Bocah Warga Pondok Melati Kota Bekasi Tewas setelah Hanyut di Kali Sunter, Sempat Diberi Pertolongan

SEORANG bocah perempuan berusia tiga tahun warga Taman Pondok Gede RT 06 RW 01 Kota Bekasi ditemukan hanyut di Kali Sunter.

Bocah Warga Pondok Melati Kota Bekasi Tewas setelah Hanyut di Kali Sunter, Sempat Diberi Pertolongan
Istimewa
ILUSTRASI Bocah tewas 

"Setelah korban diangkat dan dibawa ke atas, warga sekitar sempat memberikan pertolongan pertama tapi korban tidak bisa tertolong..."

SEORANG bocah perempuan berusia tiga tahun warga Taman Pondok Gede RT 06 RW 01, Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi ditemukan hanyut di Kali Sunter.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban bernama Syaqilla Alifiya Yumna berusia tiga tahun.

Kadinkes: Masyarakat Tak Perlu Cemas, 21 Pasien Suspect Corona di Kota Bekasi Dinyatakan Negatif

Bukan Kena Virus Corona, Warga Bekasi yang Meninggal di Cianjur karena Sakit Jantung dan Paru-paru

Kejar Layangan Putus, Bocah di Bekasi Tewas Tersambar Kereta

Korban ditemukan hanyut dan mengambang oleh warga di Kali Sunter di Kp Kober di RT 05 RW 15, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede pada Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Erna mengungkapkan, berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi Kali Sunter, dilihatnya anak kecil mengambang di Kali Sunter.

Kemudian memberitahu warga lain untuk menolongnya.

"Setelah korban diangkat dan dibawa ke atas, warga sekitar sempat memberikan pertolongan pertama tapi korban tidak bisa tertolong," jelas Erna saat dikonfirmasi, Rabu (4/3/2020).

Pihak kepolisian yang dihubungi warga langsung mendatangi lokasi dan membawa jenazah korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepolisian juga menyebar informasi untuk mengungkap identitas korban, akhirnya ditemukan identitas dan kedua orangtuanya.

Erna menambahkan dari informasi orangtuanya bernama Ambar Widiyantoro dan Dwi Nurhayati, anaknya keluar rumah sekira pukul 15.30 WIB.

Orangtua tidak menyadari anaknya tenggelam di Kali Sunter yang jaraknya tak jauh dari rumahnya.

Korban diduga terpeleset saat bermain di bantaran Kali Sunter

"Dikira orangtua main sama tetangga dan saudaranya. Ternyata ke Kali Sunter korban tenggelam dan hanyut di sampai ditemukan cukup jauh oleh warga Jatiwaringin, Pondok Gede," papar Erna.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved